Cara Download Film di HP yang Mudah

Cara Download Film di HP yang Mudah

Film adalah salah satu hiburan yang tidak akan pernah membuat orang – orang bosan. Setiap kali senggang, tidak ada kerjaan, atau merasa suntuk, biasanya orang – orang akan memilih film untuk menemani hari – harinya. Baik menonton film di bioskop ataupun di rumah.

Menonton film di bioskop pasti sangat menyenangkan, dengan layar yang lebar, efek suara yang membawa kalian jauh masuk ke dalam filmnya, hingga suasana bioskop yang dingin dan nyaman. Namun, bagi kalian yang tidak bisa pergi ke bioskop, tidak ada alasan untuk tidak bisa menonton film dengan nyaman di rumah. Yaitu dengan cara download film di HP.

Dengan mendownload film di HP, kalian bisa menikmati film sambil tidur – tiduran di kamar. Kalian juga harus  membeli snack untuk menemani perjalanan menonton ini. Pasti menyenangkan bukan? Film yang bisa di download di HP juga sangat banyak genrenya, kalian tinggal memilih ingin menonton genre apa kemudian mendownloadnya.

Situs Download Film yang Mudah di HP

Namun bagaimana sih cara download film di HP yang mudah?  Sebelum itu, kalian harus mengenali beberapa situs yang bisa kalian gunakan untuk download film dengan mudah. Ini dia beberapa situs download film yang mudah digunakan.

1. LK21

LK21 atau Layar Kaca 21 merupakan salah satu situs download film yang sangat mudah digunakan. LK21 juga memiliki banyak film dari tahun yang sangat lama hingga film – film baru. LK21 memiliki menu film dari berbagai negara serta cara download yang mudah sehingga banyak orang yang juga memilih situs ini untuk mendownload film.

2. Filmapik

Situs download film mudah yang kedua adalah filmapik. Film – film yang ada di filmapik biasanya memiliki resolusi yang tinggi sehingga kalian terkadang tidak bisa memilih jika ingin mendownload film dengan size yang lebih kecil dan hemat kuota. Namun situs ini sangat recommended bagi yang suka menonton film dengan layar yang sangat jernih. Cara download film di filmapik juga sangat mudah.

3. MovieGan

Dari namanya saja sudah kelihatan bahwa situs ini adalah situs untuk download movie alias film full version secara gratis. MovieGan menyajikan banyak film mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Amerika, Eropa, Jepang dan lain-lain.

Untuk mendownload film melalui situs ini pun cukup mudah karena kita dapat membuka link downloadnya melalui Hp karena tampilannya sangat responsive

4. Telegram

Sebenarnya telegram bukanlah sebuah situs download film. Telegram adalah aplikasi obrolan selayaknya WhatsApp, Wechat, Line dan sebagainya. Namun di telegram ini, kalian bisa bergabung dengan grup – grup yang menyediakan film. Cara downloadnya pun juga sangat mudah, kalian hanya perlu mengunjungi grup yang menyediakan film, kemudian klik tombol unduh yang biasanya ada di pojok kiri atas di bagian pesan yang mengandung film. Mudah sekali bukan?

5. Archive.org

archive.org adalah situs upload dan download berbagai jenis file gratis. Jadi jika kamu ingin berbagi file bermanfaat, entah itu berupa video, gambar, dokumen pdf dan lainnya termasuk koleksi film

BACA JUGA  Aplikasi Cetak Struk Sendiri yang Mudah Digunakan

Tersedia banyak film di collection yang kamu bisa pilih. Kamu juga bisa mencari judul film yang kamu inginkan lewat kolom search yang ada

Cara Download Film Di HP

Jika kalian sudah mengetahui situs download film di HP, maka langkah selanjutnya adalah kalian harus mengetahui cara download film di HP. Yuk perhatikan langkah – langkah berikut.

  1. Pastikan jaringan internet kalian stabil sebelum mulai download film.
  2. Pastikan pula memori HP kalian cukup untuk menampung film yang akan didownload
  3. Buka situs download film melalui browser yang ada di HP kalian
  4. Ketik judul film di kolom pencarian yang ada di situs download film lalu enter
  5. Jika sudah muncul, klik saja nama filmnya kemudian kalian akan diarahkan ke mode streaming, namun abaikan saja. Kalian scroll ke bawah hingga menemukan tombol download film kemudian klik
  6. Biasanya beberapa situs meminta kalian untuk menunggu beberapa detik sebelum tombol lanjut ke link download muncul
  7. Klik tombol lanjut download film
  8. Jika sudah, kalian akan melihat beberapa list situs yang menyediakan link download film beserta resolusinya. Kalian bisa memilih situs yang menyediakan link film dan resolusi yang kalian inginkan. Kemudian klik
  9. Jika sudah, kalian akan menemukan tombol download di situs yang menyediakan link film tersebut. Kalian klik saja tombol downloadnya
  10. Jika kalian beberapa kali diarahkan ke halaman lain, maka langsung silang saja halaman lain tersebut karena itu hanya iklan. Kalian langsung kembali saja ke halaman download film.
  11. Tunggu hingga download film selesai dan nikmati filmnya

 

error: Content is protected !!