Dapatkan Penghasilan Tambahan Lewat Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Di zaman seperti sekarang ini sudah banyak orang yang berusaha untuk mencari uang tambahan, ingin memulai usaha tapi bingung karena keterbatasan modal, salah satu solusi yang bisa membantu Anda dalam menghasilkan uang tambahan adalah lewat aplikasi penghasil uang resmi ojk tanpa modal, bahkan aplikasi penghasil uang makin lama makin banyak.

Meski banyak pengguna yang tertarik dengan aplikasi tersebut baiknya kalian jangan begitu saja percaya, tidak semua aplikasi penghasil uang terdaftar di OJK, padahal sangat penting sebuah aplikasi yang menawarkan pendapatan pasif harus terdaftar di OJK, jika aplikasi penghasil uang tidak terdaftar secara resmi berarti ilegal dan berpeluang menjadi investasi bodong, tentunya Anda tidak ingin uang melayang akibat salah aplikasi bukan?

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Berikut ini daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK yang banyak di gunakan

Snack Video

snack video

Siapa yang tidak tahu aplikasi Snack Video? Aplikasi yang dikembangkan sebuah perusahaan asal Cina  ini cukup sering digunakan untuk berbagi video pendek, aplikasi penghasil uang Snack Video bahkan menawarkan pada para pengguna agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan, namun untuk bisa mendapatkan bayaran kalian harus menyelesaikan misi terlebih dahulu, kalian bisa mendapatkan penghasilan lewat program creator rewards serta pengumpulan koin.

Snack Video sebelumnya pernah diblokir oleh pemerintah Indonesia, tapi kemudian pemerintah membukanya dan kalian bisa mengaksesnya kembali untuk mendapatkan penghasilan tambahan, meski hampir mirip dengan Tiktok namun Snack Video memiliki konsep sendiri yaitu fokus pada video-video lucu.

Tiktok

tiktok

Seperti jenis aplikasi berbagi video sebelumnya ternyata Tiktok juga memberikan keuntungan menarik lain yaitu memberikan bayaran pada penggunanya, lagi-lagi sebelum kalian mendapatkan bayaran kalian harus menyelesaikan misi serta tugas hingga tuntas, setelah kalian menyelesaikan misi dan tugas tersebut maka kalian akan mendapatkan koin, kalian juga bisa mendapatkan koin dengan cara mengundang teman agar mereka mau menggunakan Tiktok, semakin tinggi poin yang kalian dapatkan semakin besar juga peluang mendapatkan pundi rupiah.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang di TikTok? Apakah TikTok menghasilkan uang?

Bagi Anda pemilik brand, akun personal, atau bahkan untuk pemula, ada beberapa cara mendapatkan uang dari TikTok yang bisa Anda coba, yaitu:

  1. Sponsored Content Post
  2. Donasi atau Payout Coins
  3. Jasa Pengelola Akun atau TikTok Manager
  4. Jual Beli Akun TikTok
  5. TikTok Marketing
  6. Influencer Marketing
  7. TikTok Influencer
  8. Promosi Musik
  9. Mengarahkan Trafik ke Platform Lain

Earn Money

Aplikasi penghasil uang resmi ojk tanpa modal selanjutnya adalah Earn Money, setiap aplikasi yang menawarkan bayaran bagi setiap pengguna selalu memberikan ketentuan seperti misi yang harus diselesaikan, Earn Money juga tidak kalah menarik dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang boleh Anda coba.

Anda perlu menyelesaikan misi seperti salah satunya dengan menonton video yang memiliki durasi sekitar 40 detik, pastikan Anda like video tersebut untuk bisa mendapatkan bayaran tanpa perlu mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Earn Money, jadi Anda bisa lebih fokus dan rutin menyelesaikan misi demi lebih banyak bayaran.

BACA JUGA  Rekomendasi 8 Aplikasi Telemedicine Terbaik untuk Keluarga

Baca Plus

baca plus

Masih bingung menentukan pilihan aplikasi penghasil uang resmi ojk yang bisa kalian gunakan untuk menambah pemasukan? Coba saja aplikasi Baca Plus yang menyediakan bayaran dengan menyelesaikan misi yang mudah, seperti namanya Baca Plus menyediakan ribuan konten gratis yang bisa kalian pilih untuk bisa meraih poin, poin baru bisa didapatkan setelah kalian selesai membaca konten, poin yang sudah terkumpul akan diakumulasikan ke akun kalian dan bisa dicairkan dalam bentuk dompet digital.

Berikut cara agar Baca plus sebagai penghasil uang

Lakukan daily check in.

Lewat daily check-in, atau membuka aplikasi setiap hari, kamu bisa mendapatkan reward. Setiap misi atau tugas yang berhasil, pengguna akan mendapatkan poin sebagai reward.

Nantinya poin tersebut bisa ditukar menjadi saldo uang yang kemudian bisa dicairkan dengan berbagai metode baik pulsa, bank transfer, PayPal, dan lain-lain.

Menyebarkan link berita.

Anda bisa menyebarkan link berita ke media sosial yang kamu miliki. Hal ini secara tidak langsung bisa mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi. Dengan ini, anda juga bisa mendapatkan reward.

CashPop

cash pop

Last but not least ada aplikasi penghasil uang dan menawarkan hadiah tanpa perlu modal, apa saja fitur yang ada dalam CashPop? Banyak fitur yang bisa Anda temukan seperti fitur game lucky wheel; math challenge hingga menonton video.

Sama seperti aplikasi penghasil uang resmi ojk tanpa modal lainnya Anda memainkan fitur yang ada di CashPop, setelah menyelesaikan permainan Anda akan mendapatkan hadiah sesuai dengan ketentuan

error: Content is protected !!