investasi bca welma

Bingung Cara Berinvestasi? Begini Cara Investasi di Bank BCA dengan Mudah

Berinvestasi menjadi salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan pendapatanmu. Dengan berinvestasi kamu bisa menghasilkan uang secara berkelanjutan. Bentuk dari investasi bisa bermacam-macam, mulai dari bentuk saham, reksadana, properti, emas, dan banyak contoh lainnya. Namun, ada salah satu rekomendasi investasi yang cukup menarik yang bisa kamu aplikasikan. Kamu perlu untuk mengetahui cara investasi di bank bca untuk meningkatkan kekayaanmu.

Zaman sekarang, banyak sekali kaum muda dari generasi milenial bahkan generasi z yang sudah melek investasi. Adanya aplikasi-aplikasi yang menawarkan cara investasi dengan praktis menambah keinginan masyarakat untuk melakukan investasi. Hal ini menjadi pertanda baik. banyaknya orang yang berinvestasi juga akan meningkatkan perekonomian negara itu sendiri

Cara Investasi di Bank BCA

Cara investasi saham pemula bisa kamu temukan dengan mudah, salah satunya dengan membaca artikel ini. Kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut untuk tahu mengenai cara atau tutorial untuk melakukan investasi.

1. Mendatangi kantor cabang bca yang terdekat

Cara investasi di bank bca yang pertama tentunya mendatangi kantor cabang bca. Kamu harus mendatangi kantor cabang tersebut untuk mulai melakukan investasimu. Di sana kamu akan melakukan pendaftaran akun dan rekening. Ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi, seperti membawa kartu identitas pribadi milikmu. Kamu bisa menggunakan KTP, paspor, serta NPWP.

BACA JUGA  Cara Tanam Saham Di BRI Yang Sangat Mudah dan Praktis, Yuk Cobain!

2. Mendaftar melalui tokopedia

Jika cara tersebut cukup merepotkan dan kamu tidak memiliki waktu untuk berlama-lama di bank, kamu bisa mengikuti cara yang kedua ini.  Caranya pun cukup mudah. Apabila kamu ingin berinvestasi dalam bentuk reksadana, kamu juga bisa mengikuti cara investasi reksadana melalui tokopedia ini. Langkah yang perlu kamu perhatikan.

  • Kamu dapat mengisi formulir reksadana yang telah disediakan secara online pada aplikasi Tokopedia. Jika kamu tidak memiliki aplikasi, kamu dapat mengunjungi laman website tokopedia untuk mengisi formulir reksadana online. Setelah itu, kamu memerlukan persetujuan yang berkisar sekitar 1×24 jam.
  • Selanjutnya kamu bisa memakai Tokopedia reksadana untuk memulai melakukan transaksi pembelian.
  • Setelah kamu memilih reksadana bca dengan benar, kamu bisa mengklik pada pilihan beli.
  • Selanjutnya kamu akan diarahkan pada opsi metode pembayaran yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu.
  • Langkah selanjutnya kamu bisa memilih nominal uang yang ingin kamu investasikan. Kamu bisa memulai berinvestasi dengan minimal harga Rp 10.000
  • Setelah kamu menentukan nominal yang kamu inginkan, kamu bisa menyelesaikan pembayaranmu.
  • Jika pembelian telah sukses dilakukan, kamu bisa melihat keuntungan atau kerugian yang kamu dapatkan.
  • Kamu bisa mengamati tren investasi ini setiap harinya.

3. Melakukan dengan aplikasi BCA Welma

Cara investasi saham berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan pendaftaran menggunakan aplikasi BCA Welma. Aplikasi ini merupakan aplikasi langsung dari bca. Di aplikasi ini, kamu akan mendapatkan berbagai macam informasi terkait investasi. Aplikasi ini juga menawarkan fitur-fitur menarilk yang dapat membuatmu nyaman menggunakan aplikasi investasi ini.

BACA JUGA  Pilihan Nft Paling Mahal Pernah Terjual

Keuntungan yang kamu dapatkan seperti mendapat informasi mengenai apa saja produk-produk investasi di bca. Kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar produk asuransi yang ada di bca. Selain melakukan pembelian produk investasi, kamu juga bisa mendapatkan informasi-informasi dan tips lainnya dalam melakukan investasi.

Terdengar mudah bukan? Memang benar, pada zaman sekarang cara investasi di bank bca cukuo mudah. Kamu pun bisa memulai melakukannya dari rumah. Jadi kamu nunggu apalagi?