Aplikasi Untuk Mengatur Feed Instagram Agar Rapi

Aplikasi Untuk Mengatur Feed Instagram Agar Rapi

Instagram adalah platform untuk anda mengeksperikan diri. Dan instagram adalah platform periklanan online paling populer untuk semua jenis bisnis, mulai dari pengusaha muda hingga nama besar yang menggunakan Instagram untuk media periklanan. Aplikasi yang memiliki banyak pengguna di Indonesia ini bisa digunakan untuk berbagi foto dan video. Instagram juga menawarkan fitur yang kurang lebih lengkap seperti Instagram feed, Ig Stories, IGTV dan fitur penjualan toko online untuk beriklan melalui Instagram Ads.

Sebagai salah satu media sosial dengan gambar, bisnis perlu memberikan gambar yang indah dan menarik agar calon pembeli menyukainya. Seperti yang kita ketahui, orang-orang saat ini rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk scrolling media sosial.

Jika tampilan konten yang ditampilkan di feed kita didesain dengan baik, orang dengan kualitas gambar yang baik dan bersih tidak akan ragu untuk mengikuti kita di Instagram, karena yakin kualitas produk kita akan tetap terjaga.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat mengatur umpan Instagram Anda. Selain terus mengasah kreativitas kita, kita juga bisa memanfaatkan beberapa aplikasi canggih untuk mempercantik bisnis Instagram kita.

 

Aplikasi Untuk Mengatur Feed Instagram

 

1. VSCO

Agar foto Anda lebih bagus dan menarik, coba gunakan aplikasi VSCO yang fiturnya dapat meningkatkan value foto yang Anda ambil dari ponsel. Keunggulan dari fitur VSCO ini adalah kemampuan editing yang cukup lengkap, stack yang dapat menyimpan setting editing, ringan dan mudah digunakan.

Filter ajaib memungkinkan kita mengedit foto dengan hasil maksimal. Untuk itu, tak heran jika aplikasi VSCO banyak digunakan para pengusaha di Instagram. VSCO juga menawarkan fungsi gratis untuk filter dasar atau standar, tetapi jika kita ingin memiliki fungsi yang lebih lengkap dan filter tidak terbatas, kita dapat meningkatkan akun dan membayar biaya tahunan.

 

2. Snapseed

Snapseed menawarkan fitur edit foto gratis, dan memiliki fitur yang cukup lengkap seperti Tune Image, HDR, Scape, Transform, dan lainnya. Snapseed juga dapat membuka gambar dalam format JPEG, JPG, dan RAW. Dengan fitur dan editing foto yang kreatif, kita dapat membuat foto profesional dengan gambar yang menarik untuk ditampilkan di Instagram.

 

3. Canva

Aplikasi desain ini sangat populer dan memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak. Canva memungkinkan pengguna membuat poster, spanduk, spanduk, spanduk, selebaran, slogan, dan desain untuk media sosial termasuk Instagram. Memiliki ribuan template cantik dan ratusan ikon, ilustrasi, dan opsi latar belakang, kita dapat menggunakan fitur ini untuk membuat desain ringkas yang lebih menarik.

Tidak hanya untuk feed Instagram, Canva juga memiliki template untuk story Instagram sehingga Anda dapat membuat konten jualan menjadi lebih profesional dan menarik. Kita tidak akan dikenakan biaya sepeser pun atau gratis saat menggunakan aplikasi Canva. Namun, jika pengguna menginginkan akses ke template premium dengan fitur yang lengkap, Canva Pro bisa kita upgrade dengan harga yang telah ditentukan.

BACA JUGA  Ketahui APK Trading Terbaik, yang Dapat Kamu Manfaatkan

 

4. PicsArt

PicsArt adalah aplikasi pengeditan foto untuk ponsel cerdas yang diunduh banyak pengguna dan juga memiliki fitur pengeditan foto lengkap yaitu menawarkan serangkaian filter untuk membuat kolase. Untuk mengedit gambar, pengguna dapat membuat kliping, klon, dan menyisipkan teks menggunakan berbagai font pilihan. Dengan fitur-fiturnya yang canggih, kita bisa memanfaatkannya untuk membuat feed bisnis Instagram kita menjadi lebih menarik.

 

5. Adobe Premiere Clip

Aplikasi Untuk Mengatur Feed Instagram terakhir bisa menggunakan Adobe Premiere Clip untuk mengedit video. Aplikasi ini berkualitas tinggi dan menawarkan berbagai fitur seperti: b. Memangkas, memotong, menambahkan transisi dan efek, dll. Dengan fitur ini kita bisa mengedit video sesuai dengan kebutuhan kita sehingga tampilan di feed Instagram perusahaan terlihat lebih modern dan profesional.

Adobe Premiere Clip juga gratis untuk diunduh, aplikasi ini dapat kita akses dari komputer atau smartphone kita.

Adanya aplikasi tersebut seharusnya memudahkan kita dalam membuat konten visual yang bagus dan menarik. Namun, poin penting yang perlu diingat saat mengelola feed Instagram perusahaan adalah terus meningkatkan keterampilan kita dan tidak bosan mempraktikkan cara terbaik untuk mengedit gambar produk, misalnya dengan melihat dan menonton video tutorial di YouTube dan lainnya.

 

Akhir Kata

Itu saja artikel yang bisa kami sampaikan, semoga dengan adanya aplikasi aplikasi di atas bisa membantu anda untuk mengatur feed instagram, terima kasih.

error: Content is protected !!