Aplikasi Untuk Membuat Pamflet Terbaik

Aplikasi Untuk Membuat Pamflet Terbaik

Kini Anda dapat membuat dan mendesain pamflet dan sejenisnya kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan smartphone Anda. Selain cepat dan mudah, Anda juga dapat mendistribusikan pamflet menarik yang Anda buat langsung ke konten media sosial Anda. Dengan demikian, tugas menyebarkan informasi atau iklan menjadi lebih mudah.

Jika Anda ingin bekerja lebih nyaman dan profesional, Anda dapat membuat pamflet di komputer Anda yang memberikan tampilan lebih luas. Dengan kombinasi perangkat lunak yang sangat baik, Anda benar-benar dapat membuat pamflet profesional, bahkan untuk industri. Berikut adalah beberapa aplikasi dan perangkat lunak pembuat pamflet populer yang dapat Anda gunakan di ponsel dan komputer Anda.

 

Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat Pamflet

 

1. Canva

Canva adalah tempat terbaik untuk membuat pamflet yang dapat Anda unduh dan pasang di perangkat Android atau iOS Anda. Gratis menggunakan aplikasi desain ini, tetapi Anda dapat meningkatkan ke versi Pro jika diperlukan atau membeli sejumlah item berbayar.

Selain mendesain pamflet Anda dari awal, Anda juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Ini membuat pekerjaan Anda lebih mudah dilakukan. Sekali lagi, Canva menawarkan banyak template premium dengan desain yang menarik.

Canva juga hadir dalam versi web yang dapat Anda akses dari layar komputer Anda. Ini menyederhanakan pekerjaan Anda saat membuat dan mendesain pamflet. Namun, jika pamfletAnda hanya untuk diposting di media sosial, Canva versi seluler bisa sangat berguna.

 

2. Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker

Aplikasi pembuat pamflet ini cocok untuk pemula yang belum memiliki pengalaman desain. Ini karena aplikasi Flyer, Pembuat Poster, Desain Grafis, dan Pembuat Spanduk menawarkan sejumlah fasilitas kepada penggunanya. Ini memiliki banyak template yang mudah digunakan, stiker kreatif, grafik teks, dan berbagai modul.

Fitur yang ditawarkannya juga cukup banyak. Anda juga dapat membatasi template yang ditawarkan berdasarkan area tempat Anda bekerja. Sehingga Anda tidak perlu mencari lama untuk menemukan inspirasi yang tepat untuk desain pamfletAnda.

 

3. Adobe Express

Layanan Adobe ini juga layak untuk membuat pamflet profesional dan sejenisnya. Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat mengubah foto menjadi pamflet atau poster yang menakjubkan. Menambahkan teks dan menerapkan filter untuk mendapatkan grafik yang indah sangat sederhana dengan Adobe Express.

Bagaimanapun, sebagai produk dari perusahaan yang sudah profesional, Adobe Express dilengkapi dengan sejumlah besar fungsi menarik yang dapat mempermudah pekerjaan Anda. Jika tidak ingin ribet saat membuat pamflet, Anda juga bisa menggunakan berbagai template yang ada di tempat. Template jelas liar dari kategori tertentu di Adobe Express. Ini termasuk penjualan, sekolah, acara, dan banyak lagi.

Aplikasi ini tidak gratis. Anda dapat bergabung dengan sekitar Rp 150.000 per bulan. Untungnya, Anda dapat menikmati uji coba gratis sebelum membeli.

BACA JUGA  7 Aplikasi Pembuat Thumbnail Youtube Terbaru

 

4. Desygner

Ini adalah salah satu aplikasi pembuat pamflet terbaik yang dapat Anda coba di Android atau iOS. Dengan jutaan tata letak dan ratusan ribu pengguna baru setiap bulan, Desygner menawarkan banyak fitur yang sangat berguna, salah satunya adalah menyediakan gambar profesional yang dapat Anda gunakan selamanya!

Selain layanan gratis dengan beragam fitur keren, Desygner juga menawarkan paket berbayar untuk pekerjaan profesional. Anda dapat berlangganan bulanan sekitar $14 atau tahunan sekitar $95 untuk mendapatkan fitur terbaik.

 

5. Brochure Maker – Pamphlets, Infographics, Catalog

Aplikasi pembuat pamflet, pembuat poster, dan desain grafis menyediakan antarmuka sederhana yang memungkinkan pengguna baru membuat pamfletyang tampak profesional dengan mudah. Ada berbagai macam templat pamflet, poster keren, dan font berbeda untuk efek teks di aplikasi ini.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat pamflet untuk berbagai bisnis antara lain makanan, restoran, travel, pakaian, kecantikan, dan masih banyak lagi. Ini pasti membantu Anda menemukan desain pamflet yang sesuai dengan bisnis Anda. Anda dapat meng-upgrade ke versi profesional untuk layanan yang lebih lengkap.

 

Akhir Kata

Sekian artikel dari kami tentang “Aplikasi Untuk Membuat Pamflet Terbaik”. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu and mencari aplikasi yang anda cari, terima kasih.

 

 

error: Content is protected !!