Aplikasi Chat Anonim Terbaik Tahun 2023

Aplikasi Chat Anonim Terbaik Tahun 2023

Selain aplikasi chat yang biasa kita gunakan, ada banyak aplikasi chat anonim yang bisa diunduh ke ponsel Android. Tentu saja, karena ini adalah aplikasi anonim, identitas Anda akan tetap sama saat mengobrol.

Bagi yang ingin mengobrol atau perlu berbagi cerita secara anonim, Anda bisa mengandalkan aplikasi obrolan anonim di bawah ini.

 

Aplikasi Chat Anonim Terbaik

 

1. Whisper

Rekomendasi aplikasi chat Anonim terbaik yang pertama adalah Whisper. Whisper dapat membantu Anda berbagi cerita dengan pengguna lain. Anda dapat memposting gambar dengan cerita yang ingin Anda bagikan dan kemudian mendapat tanggapan dari pengguna.

Anda dapat berbagi cerita dengan orang-orang yang mengalami hal yang sama di Whisper. Tentu saja, Anda dapat membuat akun dan alias anonim di dalam aplikasi ini. Jika Anda ingin mengobrol dekat dengan pengguna lain, Anda dapat menggunakan fungsi obrolan singkat. Whisper telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android.

 

2. AskFM

Lalu ada AskFM. Dapat dikatakan bahwa aplikasi obrolan anonim ini mirip dengan Whisper tetapi lebih populer. AskFM sudah cukup lama berkembang di Indonesia. Juga, ketika selebritas internet membuka sesi tanya jawab di akun mereka.

Ya, di aplikasi ini Anda dapat masuk dan membuat profil secara anonim atau berdasarkan identitas asli Anda. Anda dapat membuka pertanyaan dan menjawab sesi atau menjawab pertanyaan dari pengguna lain.AskFM juga menawarkan fitur chat atau obrolan singkat bagi mereka yang ingin mengobrol dengan privasi lebih.

 

3. Curious Cat

Aplikasi selanjutnya adalah Curious Cat. Aplikasi yang didominasi warna Oranye ini adalah platform media sosial tempat Anda dapat berbagi cerita dengan banyak pengguna tanpa takut dihakimi atau dipermalukan.

Ya, Curious Cat memungkinkan Anda untuk mendaftar, tetapi identitas asli Anda tetap anonim. Apakah Anda ingin mencoba aplikasi ini?

 

4. Tellonym

Lalu ada Tellonym. Aplikasi dari Calliosum Software ini praktis identik dengan NGL yang populer.

Anda dapat membuka sesi tanya jawab untuk teman atau pengikut media sosial Anda untuk menjawab secara anonim. Anda dapat membagikan tautan Tellonym di media sosial, terutama Instagram, dan menunggu teman untuk membalas.

Anda tentu saja dapat membagikan tanggapan Anda tentang hal itu dan mempostingnya di Instagram juga. Aplikasi ini sekarang telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android.

 

5. SLOWLY

Aplikasi ini agak unik. Ya, alasannya perlahan tidak seperti kebanyakan aplikasi obrolan anonim. Anda dapat mengobrol secara anonim dengan mengirim pesan ke pengguna lain.

Di sini Anda dapat mengirim pesan seperti sebelumnya. Anda cukup mendaftar akun tanpa menunjukkan identitas asli Anda, lho. Cukup masukkan avatar dan nickname yang ingin digunakan lalu kirim pesan ke pengguna yang diinginkan. Waktu yang diperlukan untuk mengirim dan menerima respons bergantung pada jarak antara Anda dan pengguna. Sangat unik bukan?

BACA JUGA  8 Aplikasi test TOEFL Yang Bisa Kalian Coba Untuk Latihan

Sekadar informasi, aplikasi ini memenangkan Google Play Awards 2019 dalam kategori Aplikasi Peretasan Terbaik.

6. F3

Apk F3 juga mirip dengan Tellonym dan NGL. Anda bisa membuka sesi tanya jawab atau hang out bersama teman. Tentu saja, triknya adalah dengan membagikan tautan F3 di media sosial dan menunggu balasan dari teman Anda.

Kemudian, Anda dapat membalas dengan foto, teks, atau video. Jika Anda menginginkan fitur khusus seperti mengetahui siapa yang datang, tersedia layanan premium.

 

7. AnonChat

Anda juga bisa melakukan aktivitas secret chat di AnonChat. Di aplikasi, Anda bertemu teman obrolan acak dan berbagi cerita bersama.

Anda dapat berbagi foto dalam obrolan sementara, tetapi aplikasi akan memburamkan foto untuk menjaga anonimitas Anda. Anda dapat mendaftar ke AnonChat tanpa memasukkan informasi pribadi apa pun seperti nomor telepon atau email.

 

8. Chatspin

Lalu aplikasi terkahir adalah Chatspin. Di aplikasi ini, Anda dapat mengobrol dengan pengguna lain melalui panggilan video. Namun, Anda dapat menggunakan filter yang “menyembunyikan” wajah sehingga identitas Anda tetap anonim.

Anda dapat menggesek ke kanan pada profil orang yang ingin Anda ajak mengobrol. Untuk menemukan teman obrolan yang cocok, Anda dapat memfilter lokasi atau jenis kelamin pengguna.

 

Akhir Kata

Berakhir sudah artikel kami tentang “Aplikasi Chat Anonim Terbaik Tahun 2023”.Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda menemukan aplikasi yang dicari.

 

error: Content is protected !!