Aplikasi Reksadana dan Investasi Online Terbaik

Aplikasi Reksadana dan Investasi Online Terbaik Yang Bisa Anda Coba

Banyak kemudahan yang ditawarkan akhir-akhir ini, termasuk investasi, karena sejak munculnya smartphone, para pengembang aplikasi lebih dulu terjun ke bisnis di lapangan, dan sekarang ke platform yang lebih sederhana yang dapat diakses kapan saja yang memberikan keuntungan.

Bahkan untuk mendapatkan atau mengakses aplikasi pun pengguna tidak membutuhkan modal yang banyak, karena hanya smartphone yang menjalankan sistem operasi generasi terbaru saja sudah cukup, kemudian download aplikasinya secara gratis dari App Store atau Play Store. Bicara soal modal, Anda tidak perlu khawatir dari mana Anda bisa mulai berinvestasi dengan budget hanya ratusan ribu.

Hal menarik lainnya, aplikasi Reksa Dana sangat cocok tidak hanya untuk modal minimal atau waktu untuk dapat mengaksesnya secara terus menerus, tetapi dengan aplikasi ini semua orang dapat melakukannya meskipun memiliki pengetahuan yang terbatas atau bisa disebut bidang investasi biasa, Mereka dapat masih berbagi dan membuatnya bekerja tanpa masalah.

Juga, dalam hal jenis klaim reksa dana, perlu dicatat bahwa ada banyak pilihan mulai dari supermarket, e-market, e-wallet dan saham hingga bank. Sebagai investasi awal Anda bisa memilih langsung di pasar smartphone, ada lebih dari selusin orang, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena di sini kami memberi Anda tips terbaik untuk mengajukan reksa dana dengan proses pendaftaran yang sederhana dan saya terdaftar dengan OJK pasti, di bawah ini.

 

10 Aplikasi Reksadana dan Investasi Online

 

1. Tanam Duit

tanamduit–Investasi & Asuransi

Untuk aplikasi yang pertama ini sangat cocok untuk investor pemula yang menawarkan tidak hanya produk keuangan atau reksa dana, tetapi juga jenis investasi lain seperti emas, SBN (obligasi pemerintah) dan asuransi. Yang cukup menarik, proses pendaftarannya masih sangat sederhana dan mudah.

2. Bibit

Bibit - Investasi Reksadana

Bibit adalah salah satu aplikasi reksa dana terbaik yang dapat dimulai hanya dengan modal 100.000. Oleh karena itu, untuk memudahkan pengguna atau investor akan disediakan fungsi robo yang akan sangat membantu dalam memberikan rekomendasi bersama berdasarkan profil risiko.

3. Bareksa

Bareksa - Super App Investasi

Dengan debutnya pada tahun 2015 dan sejauh ini, ini menunjukkan bahwa reksa dana adalah aplikasi reksa dana terbaik yang dapat Anda pilih ketika Anda mulai berinvestasi. Apalagi Bareksa Kementerian Keuangan merupakan situs resmi penjualan SBN. Dan di dalamnya, terdapat lebih dari ratusan produk reksa dana lainnya yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

4. Doku

DOKU

Selain sebagai e-wallet atau yang kita kenal dengan e-wallet, ternyata Doku juga merupakan platform yang bekerja sama dengan Bareksa sebagai salah satu fitur reksa dana yang ada di dalamnya. Perlu diketahui kembali bahwa modal awal untuk berinvestasi dengan Doku sangat mudah, bebas pajak, dan tanpa biaya administrasi.

5. Ovo

OVO

Persis dengan Doku, OVO juga termasuk sebagai salah satu e-wallet yang juga merupakan platform terbaik bagi penyedia reksa dana. Dia telah bekerja dengan lima dompet besar Indonesia, termasuk: PT Holcim Indonesia Tbk, Merdeka Copper Gold Tbk, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Danamon Tbk, dan PT United Tracktor Tbk.

BACA JUGA  Aplikasi Menjawab Soal Matematika Terbaik 2023

6. Raiz

Raiz Invest - Investasi Mudah

Selain itu, permintaan reksa dana terdaftar OJK adalah “Raiz”. Namun, ada beberapa hal yang dapat memperkuat alasan mengapa Anda tidak perlu takut untuk berinvestasi di platform ini karena aplikasi ini juga dilisensikan oleh Agen Penjual Dana Investasi (APERD) dan ISO 27001 sehingga terjamin kelangsungannya untuk alasan keamanan Konfirmasi sistem setelah pendaftaran 2 sampai 4 hari.

7. Invisee

NSI

Siapa bilang Anda tidak bisa berinvestasi dengan uang 10 ribuan ? Asumsi ini ditolak oleh aplikasi reksa dana ini, karena Invisee memberi investor akses untuk membeli reksa dana dengan nilai nominal pada hari itu. Salah satu jenis reksa dana yang tersedia adalah obligasi pemerintah (SBN).

8. Ajaib

Ajaib: Investment SuperApp

Aplikasi ajaib menyediakan fitur jual beli reksa dana yang mudah digunakan. Selain itu, sebagai pemula, Anda tidak perlu khawatir tentang reksa dana yang tepat karena platform ini memilih reksa dana yang sesuai dengan profil risiko Anda saat Anda pertama kali menjawab kuesioner yang disediakan oleh AJAIB.

 

9. Bukalapak

Bukalapak

Sebagai salah satu pasar utama di tanah air yang juga karya anak bangsa, sejak pertengahan tahun 2017, Bukalapak juga menawarkan fungsi dana investasi dengan nama Buka Reksa yang pengoperasiannya difasilitasi oleh pengguna yang menarik. interface dan kehadirannya menyediakan produk pembiayaan online yang sudah tidak diragukan lagi.

10. Tokopedia

Tokopedia

Tidak mau kalah dengan Bukalapak, Tokopedia juga berinovasi dengan menjual produk reksa dana mulai tahun 2018 ini. Untuk produknya tidak jauh berbeda dengan Bukalapak. Namun perlu diketahui bahwa Reksa Dana Tokopedia bermitra dengan Syailendra Capital dan Syalendra Group untuk menjual Dana Tunai (SDK) Syailendra. Sedangkan untuk modal awal di Tokopedia bisa dimulai dari 10 ribuan.

 

Sekian artikel dari kami tentang “Aplikasi Reksadana dan Investasi Online Terbaik Tahun 2022”, semoga dengan adanya artikel ini bermanfaat buat anda.

error: Content is protected !!