9 Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google Yang Bisa Kamu Coba

9 Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google Yang Bisa Kamu Coba

Mendapatkan uang sekarang tidak mudah, namun ada beberapa cara yang bisa kita lakukan sekarang seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi. Menariknya, raksasa Google juga menawarkan cara untuk mendapatkan uang, dan ada banyak aplikasinya.

Mendapatkan jutaan rupiah dari Google setiap hari bukanlah hal yang mustahil. Ada banyak aplikasi penghasil uang yang dimiliki Google, misalnya YouTube, dan artis juga beralih ke YouTube untuk menghasilkan uang.

Bukan hanya YouTube, ada produk Google lainnya yang bisa menghasilkan uang setiap hari. Kami rangkum dari berbagai sumber di bawah ini aplikasi penghasil dollar milik google yang bisa kamu coba.

 

9 Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google

 

1. Admob

Admob

Admob adalah platform jaringan periklanan Google untuk promosi dan monetisasi aplikasi seluler. AdMob tersedia untuk Android dan iOS dan mendukung mesin game Unity. Anda bisa mendapatkan uang dengan membuat aplikasi Android atau iOS, yang kemudian dimonetisasi melalui iklan AdMob.

Aplikasi Android diupload ke Google Playstore agar memiliki reputasi dan kredibilitas yang baik. Membuat akun Google Playstore (Pengembang Google) dikenai biaya $25 dan merupakan pembayaran satu kali.

 

2. YouTube

Youtube

YouTube adalah aplikasi nonton video dan situs penghasil uang yang menjadi salah satu impian banyak orang saat ini. Menjadi YouTuber adalah tren yang harus diikuti, meski sekarang sudah ada pesaing Tiktok yang mengudara.

Di YouTube, Anda perlu membuat konten yang unik dan menarik agar diketahui oleh audiens Anda, yang kemudian dapat menghasilkan uang bagi Anda. Pendanaan berasal dari hasil iklan yang ditayangkan di aplikasi YouTube berdasarkan CPM. Hanya dengan mengunggah konten topikal sederhana, Anda bisa mendapatkan jutaan rupiah setiap bulan hanya dengan 10.000 pelanggan.

 

3. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards

Dengan aplikasi Google ini, yang harus Anda lakukan hanyalah mengikuti survei singkat dan mendapatkan kredit Google Play hingga $1. Google mungkin mengirimkan survei seminggu sekali, meskipun bisa lebih sering atau lebih jarang. Aplikasi yang menguntungkan ini dibuat oleh tim Google Survei, yang artinya aman dan andal.

 

4. Blogger.com

Blogger.com

Blogger.com telah menjadi situs web pembayaran paling populer dan tercepat selama 15 tahun. Mulailah dengan membuat blog kemudian daftarkan blog Anda ke Google Adsense untuk menjadi Mitra Google setelah situs Anda disetujui untuk monetisasi. Blogger memungkinkan Anda menghasilkan 50 juta sebulan hanya dengan menulis artikel.

Artikel tersebut dapat berasal dari berbagai bidang (topik konten), seperti otomotif, kesehatan, bisnis online, dan konten lainnya. Untuk menjadi seorang blogger, langkah pertama adalah mempelajari cara membuat blog terlebih dahulu. Kedua, Anda harus bisa menulis artikel. Ketiga, Anda harus mempelajari teknik penulisan yang tepat untuk promotor. Nah, setelah menguasai 3 tahapan tersebut, Anda bisa mendapatkan uang dari Google Apps setiap bulannya.

 

 

5. Google Pay

Google Pay

Google Pay adalah aplikasi pembayaran dari Google yang dapat digunakan untuk membayar aplikasi di Android. Saat Anda membeli game, biasanya Anda membutuhkan metode pembayaran, yaitu Google Pay. Dan untuk mendapatkan bayaran dari APK ini, Anda hanya perlu menjadi referral dari sebuah aplikasi.

Anda juga dapat menghasilkan uang dengan Google Pay menggunakan beberapa aplikasi penghasil pulsa yang telah kita bahas kemarin. Ada tips bagaimana mencapai keseimbangan hanya dengan mengundang teman dan menyelesaikan tugas atau survei online. Jika Anda memiliki saldo Google Pay yang besar, Anda dapat mentransfer uang ke bank lokal di Indonesia seperti BCA, BRI, Mandiri, dan BNI.

BACA JUGA  Dua Cara Mengetahui Kata Sandi Akun Google yang Lupa

 

6. Google Bug Hunter

Google Bug Hunter

Google Bug Hunter adalah program yang ditawarkan oleh Google kepada siapa saja yang dapat menemukan bug atau kesalahan di situs web Google. Selain itu, ada beberapa cara untuk menyelidiki kesalahan di Google Apps, misalnya b. di YouTube, Android dan blogger.com antara lain.

Google Bug Hunter adalah situs web Google menguntungkan yang populer di kalangan pemrogram profesional. Tentunya Anda perlu memahami bahasa pemrograman yang menjadi dasar dalam membangun website dan aplikasi.

Setelah Anda menemukan bug di produk Google, Anda dapat membayar banyak uang. Bounty bug profesional dapat dibayarkan sebesar Rp 100 juta untuk setiap bug atau bug yang ditemukan.

 

7. Task Mate

Task Mate

Aplikasi Task Mate dapat menghasilkan uang hanya dengan mengambil foto restoran terdekat, menjawab pertanyaan survey, atau membantu menerjemahkan kata-

Task Mate bisa mendapatkan uang hanya dengan memotret restoran terdekat, menjawab pertanyaan survei, atau membantu menerjemahkan kata dari bahasa Inggris ke bahasa lokal. Tugas yang diatur oleh Task Mate dapat diselesaikan kapan saja. Anda juga dapat memilih aktivitas tertentu atau melewatkan aktivitas yang tersedia jika Anda tidak menyukainya.

Task Mate masih dalam versi beta dan dicadangkan hanya untuk penguji terpilih. Jika beruntung, Anda bisa mendaftar sebagai anggota Task Mate.

 

8. Google Adsense

Google Adsense

Google Workspace, sebelumnya dikenal sebagai G Suite, adalah rangkaian alat komputasi awan yang aplikasinya meliputi antara lain Gmail, Kontak, Kalender, Meet, Drive, dan Google Dokumen. Dalam program rujukan ini, Anda dibayar saat mengundang seseorang untuk menggunakan Google Workspace dengan kode rujukan Anda.

Perangkat lunak ini sangat sederhana tetapi juga sangat kompleks untuk membuat seseorang menggunakan G Suite. Jadi, jika Anda ingin menghasilkan uang dari aplikasi Google ini, Anda harus benar-benar memahami pemasaran.

 

9. Google Workspace Referral

Google Workspace, sebelumnya dikenal sebagai G Suite, adalah rangkaian alat komputasi awan yang aplikasinya meliputi antara lain Gmail, Kontak, Kalender, Meet, Drive, dan Google Dokumen. Dalam program rujukan ini, Anda dibayar saat mengundang seseorang untuk menggunakan Google Workspace dengan kode rujukan Anda.

Perangkat lunak ini sangat sederhana tetapi juga sangat kompleks untuk membuat seseorang menggunakan G Suite. Jadi, jika Anda ingin menghasilkan uang dari aplikasi Google ini, Anda harus benar-benar memahami pemasaran.

 

Akhir Kata

Di antara aplikasi Google yang disebutkan di atas untuk menghasilkan uang, Youtube, Admob, dan Blogger adalah yang terbaik untuk menghasilkan uang setiap hari. Namun Anda tetap harus bisa membuat konten Youtube, membangun aplikasi Android, dan membangun website yang nantinya bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang.

 

 

error: Content is protected !!