Aplikasi penghasil uang untuk pelajar terbaru

Aplikasi penghasil uang untuk pelajar terbaru

Aplikasi penghasil uang untuk pelajar terbaru, gratis Rp 100 ribu saat daftar. Sebelumnya, kami telah mengulas beberapa aplikasi penghasil uang yang memungkinkan Anda memperoleh penghasilan tambahan hanya dengan mendaftar atau menonton iklan.

Aplikasi penghasil uang untuk pelajar terbaru

Nah simak pembahasan lengkapnya di daftar aplikasi penghasil uang terbaik untuk pelajar yang terbukti membayar, langsung akses akun kamu, gratis dan terpercaya, termasuk yang memberikan gratis Rp 100.000 saat mendaftar.

1. Neo+

NEO+ merupakan aplikasi dari Bank NEO Commerce sudah dipercaya sejak 1990 dan telah terdaftar OJK. Neo+ memberikan uang secara cuma-cuma senilai hingga Rp 100.000 kepada pengguna baru cukup dengan mendaftar saja!

 

2. Cashtree

NEO+ adalah aplikasi terpercaya NEO Commerce Bank sejak tahun 1990 dan terdaftar di OJK. Neo+ memberikan hingga Rp 100.000 cash gratis kepada pengguna baru setelah mereka mendaftar!

 

3. WHAFF Rewards

Selanjutnya adalah WHAFF Rewards, yang merupakan aplikasi online gratis yang dapat diunduh dengan mudah dari Play Store. Aplikasi ini memungkinkan kita mendapatkan uang hanya dengan menyelesaikan berbagai tugas yang ada seperti Unduh dan tinjau pesanan, selesaikan survei, dan lainnya. Jadi ini bukan aplikasi investasi saham yang membutuhkan keterampilan analitis.

 

4. Baca Plus

Ini adalah aplikasi membaca berita untuk mendapatkan uang. Seperti namanya, di aplikasi ini kita bisa mendapatkan banyak uang hanya dengan membaca berita. Untuk setiap pesan yang selesai kami baca, kami mendapat hadiah minimal Rp. 10. Semakin banyak berita yang kita baca, semakin banyak uang yang kita hasilkan.

 

5. Nusaresearch

Nusasearch

Nusaresearch adalah salah satu aplikasi survey online terpercaya di Indonesia. Anda bisa mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Koin bisa didapatkan dengan menjawab survey yang tersedia di Nusaresearch.

 

6. Kwai Go

Aplikasi Kwai Go mirip dengan TikTok. Aplikasi ini dapat membantu Anda menghasilkan uang dengan membagikan video pendek. Jumlah uang yang Anda peroleh bergantung pada jumlah pengguna yang menonton video tersebut.

 

7. Money Cube

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi termudah untuk mengumpulkan uang. Alasannya adalah Anda hanya perlu mengumpulkan klik yang dapat dikonversi menjadi kubus uang. Setelah kubus uang terkumpul banyak, Anda dapat membayarnya secara tunai, yang dapat ditransfer melalui PayPal.

 

8. Buzzbreak

Buzzbreak adalah aplikasi terbaru yang membayar penggunanya dengan menyelesaikan tugas. Beberapa tugas khusus termasuk mengundang teman dan menonton video. Dana dapat ditarik dari aplikasi Buzzbreak melalui akun Dana.

BACA JUGA  Aplikasi Promosi Channel Youtube Yang Paling Sering Dipakai

 

9. Toluna

Toluna adalah komunitas survei dengan jutaan peserta di seluruh dunia. Dengan menyelesaikan survei di aplikasi, panelis akan dibayar. Setelah menyelesaikan survei, Anda bisa mendapatkan reward berupa poin. Setelah mengumpulkan poin, poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

 

10. Helo

Helo telah menjadi aplikasi penghasil uang yang menjadi populer. Dengan menonton video dan mengundang teman, pengguna bisa mendapatkan uang. Pendapatan yang dikumpulkan dapat ditarik dari rekening dana.

 

11. Snack Video

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Snack Video. Aplikasi ini memiliki berbagai metode penarikan, seperti Fondi dan Ovo. Snack Video adalah aplikasi penghasil uang yang populer untuk pelajar dan mahasiswa.

 

12. RajaKomen

RajaKomen adalah aplikasi yang membayar Rp 1000 – Rp 1500 per komentar atau ulasan di Google Maps. Bagi Anda yang suka mengomentari postingan Instagram atau video Youtube, aplikasi ini mungkin cocok untuk Anda. Apalagi jika Anda suka menilai tempat di Google Maps, aplikasi ini benar-benar bisa menjadi bintang untuk ladang penghasilan tambahan Anda.

Akhir Kata

Ini saja pembahasan tentang Aplikasi penghasil uang untuk pelajar terbaru yang menguntungkan bagi siswa yang dapat dipercaya. Anda dapat mengunduh aplikasinya secara gratis dari Play Store, dan jika Anda ingin menghasilkan banyak uang, konsistensi adalah kuncinya.

error: Content is protected !!