Tambang batu bara merupakan faktor produksi

Tambang batu bara merupakan faktor produksi

Tambang batu baru merupakan faktor produksi?

A.skill
B.labor
C.produk
D.capital
E.natural

Jawaban

Tambang batu baru merupakan faktor produksi?  E. Natural

Pembahasan

Batu bara adalah sebuah bentuk dari bahan bakar fosil. Secara umum, batu bara adalah sebuah bentuk dari batuan sedimen yang umumnya akan dapat dilakukan pembakaran dan terbentuk dari berbagai macam bentuk endapan organik, utamanya sebuah batu bara sejatinya adalah sebuah bentuk dari sisa-sia tumbuhan yang dimana akan terbentuk dari sebuah proses pembatubaraan. Umunya, unsur utama yang dimiliki oleh batu bara akan terbentuk dari karbon, hidrogen hingga oksigen.

Sebuah batu bara adalah merupakan bagian dari batuan organik yang akan memiliki sifat fisika dan juga kimia yang terbilang kompleks yang akan dapat ditemui ke dalam berbagai macam bentuk hal. Pada analisis unsur maka batu bara akan membentuk sebuah rumus formula empiris seperti Cv137Hv97Ov9NS untuk bagian bituminus dan Cv240Hv90ov4NS untuk bagian antrasit.

Materi pembentuk batu bara adalah sebagai berikut: Alga, silofita, pteridofita, gimnospermae, angiospermae.

Batu bara diambil dengan cara ditambang di bagian bumi, yang berfungsi sebagai bahan bakar dan juga pembuatna dari coke untuk membuat baja.

Kesimpulan

Bedasarkan jawaban dan pembahasan diatas, bisa disumpulkan bahwa Tambang batu baru merupakan faktor produksi Natural. Mengapa demikian? Batu bara adalah sebuah bentuk dari bahan bakar fosil. Secara umum, batu bara adalah sebuah bentuk dari batuan sedimen yang umumnya akan dapat dilakukan pembakaran dan terbentuk dari berbagai macam bentuk endapan organik, utamanya sebuah batu bara sejatinya adalah sebuah bentuk dari sisa-sia tumbuhan yang dimana akan terbentuk dari sebuah proses pembatubaraan.

BACA JUGA  Contoh berita 5w 1h tentang lingkungan sekolah
error: Content is protected !!