Macam-macam Aplikasi Video Call Random Gratis Yang Dapat Kalian Gunakan Sehari-hari

Pada saat masa pandemi seperti ini banyak sekali kegiatan yang terkendala dan berdampak sangat signifikan seperti sekolah, perkantoran, dan sebagainya. Kegiatan yang mengharuskan adanya tatap muka menjadi terkendala karena penyebaran virus pandemi ini sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Untuk itu perlu adanya upaya alternatif untuk mengatasi hal tersebut yakni dengan menggunakan aplikasi video call random gratis.

Penggunaan aplikasi video call random gratis pada saat ini merupakan jalan alternatif terbaik yang dapat digunakan. Selain menghemat biaya, kegiatan yang biasa dilakukan kembali berjalan normal namun tidak 100 persen.

Aplikasi video call random ini juga bisa di gunakan untuk berkenalan dengan orang yang tidak di kenal baik itu dari dalam negeri ataupun luar negeri.

Banyak sekali aplikasi-aplikasi video call yang dapat kalian gunakan dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Berikut ini macam-macam aplikasi video call yang dapat kalian gunakan.

Macam-Macam Aplikasi Video Call Random Gratis dan Fitur Yang Ada di Dalamnya, yaitu:

1. Aplikasi chatsout

Chatous

Aplikasi ini menyediakan fitur anonimitas, dimana fitur ini dapat melindungi identitas para penggunanya. Fitur yang ada dalam aplikasi ini yakni fitur anonimitas dan fitur yang dapat kalian digunakan untuk mencari lawan bicara dengan topik yang sama.Masing-masing pihak dapat mengakhiri obrolan secara permanen kapan saja.

Dapat menemukan orang yang tertarik dengan topik yang menjadi minat Anda dengan mengirim atau memilih #hashtag. Anda akan terhubung dalam obrolan dengan seseorang yang memilih tag sama. Chatouts menyediakan fitur Berbagi foto, video, dan pesan audio secara mudah! Pilihlah apakah menjadikannya kedaluwarsa atau tidak.

2. Aplikasi OME TV Android

ome tv android

Untuk kalian para pengguna dari OME TV ini tidak perlu khawatir karena semua data pribadi kalian tidak akan bocor. Karena aplikasi OME TV telah diawasi, sehingga sangat aman untuk digunakan. Fitur yang ada dalam aplikasi OME TV ini yaitu adanya tombol skip serta tombol next untuk mengganti lawan untuk melakukan obrolan dan juga fitur chatting.

Berikut fitur lengkap yang diberikan OME TV: Obrolan kamera ke kamera yang mudah digunakan: swipe dan chat dengan seseorang, anda tetap dapat menggunakan obrolan teks jika kamera ponsel Anda tidak bekerja atau Anda memiliki kecepatan internet yang rendah,gratis dan mudah digunakan: tanpa biaya keanggotaan, tanpa pendaftaran.

BACA JUGA  Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Lengkap

OME TV sangat menghargai privasi anda, ratusan ribu pengguna di seluruh dunia: Anda akan selalu menemukan orang yang menarik untuk diajak mengobrol, aman dan terlindungi: sistem mengawasi pelanggaran aturan obrolan secara otomatis, selain itu, moderator siap melayani 24 jam untuk memberikan reaksi cepat atas keluhan pengguna, Aplikasi obrolan video acak terbaik dan tercepat untuk perangkat berbasis Android, Iphone, dan PC. Dan tentu saja bebas dari iklan!

3. Aplikasi Holla

holla

Aplikasi ini membuat kalian para pengguna tidak hanya bisa melakukan panggilan video acak saja. Mengapa? karena aplikasi Holla memungkinkan setiap para penggunanya untuk melakukan chatting dengan sangat mudah.

Fitur yang ada dalam aplikasi Holla yaitu adanya fitur geser untuk menemukan teman ngobrol yang cocok dan adanya fitur chatting.Obrolan suara langsung yang gratis,obrolan teks gratis ,panggilan video langsung secara empat mata,dapat memilih wilayah dan jenis kelamin yang kamu inginkan,komunitas holla yang aman, dan temui orang-orang baru di seluruh dunia.

Jadi kalian tidak perlu khawatir dalam melakukan kegiatan sehari-hari di masa pandemi ini. Karena sudah banyak sekali cara alternatif yang dapat kalian gunakan.

Di aplikasi HOLLA penuh dengan kejutan dalam obrolan daring, obrolan video langsung, obrolan video acak, obrolan dengan orang yang belum dikenal, kamu tidak akan tahu siapa yang akan kamu temui selanjutnya! Orang-orang dari seluruh dunia berkumpul di HOLLA untuk mengobrol secara langsung. Panggilan video dan panggilan audio semua gratis di HOLLA, fitur premium bonus digunakan untuk obrolan video langsung acak dan panggilan video, penjodohan terkustomisasi, dan streaming video langsung!

4. Aplikasi Mumu

mumu

Dengan aplikasi MuMu kita dapat menemukan teman baru dari seluruh dunia menjadi begitu mudah dengan mengusap layar, kamu akan menemukan seseorang yang menarik minatmu dan mengusir rasa kesepian dari hidup kalian!

Ada 3 fitur andalan yang dimiliki oleh Aplikasi Mumu yaitu:

1. Mudah dan Efisien
– Kamu akan mendapatkan pertemuan mengejutkan apabila seseorang membalas menunjukkan perasaan baik! Dengan katalis kesan spontan dari mata dan minat yang sama, secara seketika akan muncul percikan antara Anda dan seseorang. Selain itu, tidak lagi perlu khawatir tentang sapaan yang canggung.

2. Siaran video
– Siaran video daring memungkinkan kamu untuk lebih tahu minat orang lain.
– Temukan orang yang kamu inginkan dan perluas pertemananmu dari berbagai negara.
– Fitur baru dan unik untuk membuat kamu akan nyaman dengan aplikasi ini.

BACA JUGA  Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth dengan Aplikasi Tambahan

3. Obrolan video satu-lawan-satu
– Kamu bisa menikmati obrolan video langsung lewat ponsel di saat luang.
– Obrolan video HD dan lancar memberikan pengalaman terbaik.

5. Aplikasi Camsurf

Aplikasi Camsurf tersedia untuk pengguna komputer dan juga mobile.Untuk pengguna komputer kamu tinggal memilih gender kemudian klik start untuk memulai obrolan video. Sudah ada lebih dari 3 juta pengguna Camsurf yang siap terhubung dengan kamu.

Di Camsurf, kamu dapat:
Terhubung dengan jutaan orang asing baru dari lebih dari 200 negara, mengobrol melalui video secara anonim di lingkungan yang aman dan terproteksi,filter koneksi berdasarkan lokasi dan bahasa.

Camsurf sudah tersedia di Playstore dan Appstore.

6. Aplikasi Azar

azar

Dan aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan adalah Azar. Azar adalah aplikasi video chat yang secara instan menghubungkanmu dengan jutaan pengguna lain di sekitar tempat tinggalmu dan seluruh dunia. Di Azar, kamu tidak pernah tahu siapa yang bakal kamu temui!

Di Aplikasi Azar, kamu bisa:
– Bercakap-cakap secara nyata lewat obrolan video langsung.
– Menonton video di Live setiap hari.
– Menelusuri match potensial di Lounge.

Setelah mengetahui aplikasi video call random gratis apa saja yang dapat digunakan. Mari kita cari tahu bagaimana sih cara download aplikasi video call random gratis. Simak caranya berikut ini.

Cara download aplikasi video call random gratis dan cara menggunakannya, yaitu:

Kita ambil contoh OME TV ya…

  • Pertama-tama silahkan kalian download dulu aplikasi OmeTV di Play Store ataupun App Store, dengan buka play store kemudian cari nama aplikasinya, dan klik download.
  • Selanjutnya install aplikasi tersebut pada perangkat kalian. Setelah terinstall, silahkan kalian buka aplikasi OmeTV yang sudah kalian download tadi.
  • Setelah membuka aplikasinya, kalian harus melakukan beberapa perizinan terlebih dahulu, yakni dengan Izinkan semuanya hal-hal yang diminta.
  • Untuk memulai aplikasi, kalian harus login dulu dengan via Facebook.
  • Setelah login, kalian akan dibawa masuk ke menu Video Chatting. Dimana akan muncul dua bagian, yang bagian atas adalah lawan bicara kalian sedangkan yang bawah adalah kalian.
  • Untuk mulai mencari pengguna yang lain, kalian dapat menggeser atau swap layar ke kiri pada bagian atas layar anda, jika menggunakan android.
  • Pada bagian sudut kanan bawah terdapat fitur yang digunakan untuk melakukan Chatting dengan lawan bicara kalian.

Akhir Kata

Itulah sedikit pembahasan mengenai aplikasi video call random gratis. Semoga pembahasan kali ini dapat memberikan manfaat. Dan kalian tidak perlu lagi khawatir untuk melakukan kegiatan sekolah atau kerja di masa pandemi ini.