FF100K Karina - Kesadaran

FF100K Karina adalah kumpulan kisah tentang Karina dan orang-orang di sekitarnya dalam seratus kata. FF100K adalah singkatan dari Flash Fiction 100 Kata, sebuah model penceritaan yang saya tahu dari teman-teman di facebook. Selamat menikmati! 
ff100k karina kesadaran
Flash Fiction Karina

FF100K Karina 


Oleh: Armin Bell

Kesadaran


“Aku merasa kita seperti matahari dan bulan,” kata Karina lirih. Di tangannya ada buku Paulo Coelho, Penyihir dari Portobello. ”Kita berputar pada pusaran kita sendiri dan tidak pernah bertemu.” 

Di depannya, Bimo sedang duduk diam berusaha menyimak arah.

“Kau memang selalu ada saat aku merindukanmu sungguh, tetapi bukan untuk aku,” ujarnya lagi. Genangan bening nampak pada mata indah desainer sukses itu. Bimo tahu, ini saatnya bicara. Sedikit kata akan mampu menghentikan tangis kekasihnya.

“Aku butuh uang, Karina,” ujarnya.
“Dan aku mencintaimu sepenuh hati, entah ini benar atau salah aku tak tahu,” kata Karina pasrah. 

Bimo mendekat, memeluk kekasihnya hangat.

Selesai


Catatan tentang Flash Fiction dari indonovel.com:

Flash fiction sesuai namanya adalah fiksi kilat yang bisa dibaca sekejap hanya dalam hitungan detik. Beberapa penulis menyebutnya dengan istilah sudden fiction, microfiction, microstory, postcard fiction, atau short short story. 

Di China orang menyebutnya cerita seukuran telapak tangan.

Belakangan ini flash fiction meningkat popularitasnya seiring dengan berkembangnya sastra dunia maya. Karakteristik flash fiction yang pendek, padat, kuat & cepat dianggap sesuai dengan tipikal pengguna internet yang memiliki waktu terbatas.

#FF100K #FlashFiction #Karina

0 Komentar:

Post a Comment