Ini Dia Daftar Aplikasi Crypto Terbaik 2022, Calon Trader Mau Coba?

Saat ini dunia trading sudah mulai berkembang reputasinya dalam kelompok investor. Apa alasannya? Sekarang sudah banyak orang yang melakukan trading crypto mulai dari, Ethereum, Dogecoin, Binance Koin, dan Bitcoin. Selain itu, sudah ada banyak aplikasi bitcoin yang bisa digunakan saat trading.  Prospek Bitcoin dalam 10 tahun kedepan memang cukup ceria dan sudah banyak orang yang membuktikan keuntungannya.

Daftar Aplikasi Crypto Terbaik 2022

Ada beberapa aplikasi trading crypto yang digunakan untuk membeli. Penasaran apa saja aplikasinya? Setiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebelum memutuskan untuk trading, maka simak informasi lengkapnya dibawah ini.

1. Aplikasi Rekeningku

rekeningku

Dengan penampilan pelayanan yang terlihat simpel dan fitur yang berlimpah, maka aplikasi trading crypto yang terbaik saat ini hanyalah Rekeningku. Aplikasi satu ini mulai bertambah reputasinya sejak tahun 2021 sampai dengan 2022. Rekeningku memang banyak dikenal menawarkan keunggulan seperti one stop service dalam tiap asset digital investornya. Aplikasi juga datang lebih dari 40 tipe asset mulai dari Bitcoin, Ethereum, Stellar, dan lain-lain.

Aplikasi Rekeningku memiliki tingkat keamanan yang tinggi dengan mengaplikasikan autentikasi 2 faktor. Besaran minimal depositnya juga sangat ringan dan akan sangat mempermudah beberapa pemakai dalam menjalankannya. Aplikasi Rekeningku memiliki cara klarifikasi yang terkenal cukup sulit dan tidak ada service perlindungan asuransi.

Fitur unggulan Aplikasi Bitcoin Rekeningku:

One stop services untuk Aset Kripto anda.

Layanan transaksi untuk Bitcoin, Ethereum, Cardano, Shiba, DOGE, USDT, XRP, Stellar Lumens, dan puluhan jenis crypto asset lainnya.

Informasi transaksi yang lengkap seperti Order Book, Aktifitas Market, Pending Order, dan lain-lain.

Layanan Live Chat 24/7 setiap harinya tanpa hari libur.

Withdraw crypto asset dan Rupiah dalam waktu kurang dari 15 menit.

Deposit Rupiah secara cepat menggunakan Virtual Account, OVO, Dana, dll

2. Aplikasi Binance

binance

Binance merupakan aplikasi bitcoin yang terkenal bagus karena memiliki peringkat tinggi dalam rekam jejak global. Aplikasi satu ini bisa Anda pasang dengan mudah langsung dari Google Playstore dan Apple App Toko. Namun, karena dipandang ilegal di Indonesia, maka Anda hanya bisa menggunakannya saat di luar negeri. Binance pada umumnya hanya digunakan dalam proses pengangkutan dan akseptasi crypto dari beberapa rekan dan juga keluarga pemakai.

Proses ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan QR kode yang proses pemindahannya dari dompet Binance ke dompet Binance untuk menerima Crypto. Jika Anda mengalami masalah ketika ingin terhubung dalam aplikasi, maka Binance bisa melakukan service selama 24 jam untuk menangani masalah yang dialami pengguna.

Inilah Kelebihan di Aplikasi Binance:

KECEPATAN DALAM MEMBELI ATAU MENJUAL BITCOIN DAN CRYPTO LAINNYA

Belanja Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Litecoin, dan banyak lagi. Cukup tambahkan kartu debit atau kredit untuk membeli dan menjual crypto secara instan.

BANYAK PILIHA CRYPTO LAINNYA SELAIN BITCOIN DAN ETHEREUM?

Pilih dari 200+ cryptocurrency yang didukung, termasuk Bitcoin, Ethereum, Link, Tezos, Cardano, dan Binance Coin sambil selalu menjadi yang terdepan dalam peluncuran koin baru.

3. TokoCrypto

tokocrypto

TokoCrypto merupakan aplikasi trading crypto legal yang saat ini bekerja di Indonesia. TokoCrypto dinaungi langsung oleh PT. Crypto Indonesia yang mencatat lebih dari 70.000 pengguna. Untuk mengakses aplikasi TokoCrypto juga cukup mudah, langsung Anda dapatkan lewat App toko. Jika pengguna lebih menyukai aplikasi TokoCrypto dalam web juga bisa langsung mengunjungi web TokoCrypto yang valid.

Jika Anda baru mengenal cryptocurrency, atau tidak punya waktu untuk melakukan perdagangan, cukup gunakan fitur beli dan jual instan yang tersedia di Tokocrypto untuk memudahkan perdagangan crypto. Ini memberi Anda akses instan ke berbagai cryptocurrency dengan berbagai opsi, seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Binane Coin (BNB), Tether (USDT), Binance USD (BUSD), Ripple (XRP), Dogecoin (DOGE) , Shiba Inu (SHIB), Binance IDR BIDR) dan banyak lagi!

BACA JUGA  6 Jenis dan Cara Membuat Laporan Penjualan

4. Aplikasi Bitocto

bitocto

Aplikasi satu ini dinaungi oleh PT. Triniti Investama yang berpotensi sah dalam catatan BAPPEBTI dan dipantau langsung oleh OJK serta Kominfo. Oleh sebab itu, aplikasi ini telah ditanggung langsung tingkat keamanannya sehingga memberi kemudahan pengguna dalam mengaksesnya kembali. Bitocto menawarkan bermacam tipe perdagangan Bitcoin dan proses transaksi bisnisnya bisa dilakukan selama 34 jam non stop menggunakan ongkos tentunya.

Dalam proses pengawasannya, aplikasi bitcoin satu ini dilengkapi dengan susunan yang amat terang. Ada beberapa hal yang masuk dalam perlakuan penipuan ataupun manipulasi, sehingga Bitocto bisa dengan mudah melakukan tindakan seperti laporan faksi dan penutupan kegiatan yang dirasa tidak bermanfaat.

Interfaces nya simple jadi mudah dipahami trader pemula. Fee nya kecil menjadi kelebihan dari Bitocto yang bisa witdraw dana anda hingga ratusan juta dengan tarif flat

5. Aplikasi Pintu

pintu

Aplikasi trading crypto terbaik cocok bagi para pemula yaitu Pintu. Design dan aplikasinya memang benar-benar dibuat simpel dan mudah sekali digunakan. Deposit yang dibutuhkan dalam aplikasi Pintu juga lumayan ringan sampai semua kelompok bisa berusaha untuk membuat akun Pintu satu ini. Tidak hanya itu, Pintu juga dikenal memiliki basis pemasaran yang berbentuk aset digital dan tidak menggunakan mekanisme komisi.

Pintu menampilkan info harga Bitcoin hari ini dengan tingkat keakuratan yang tinggi. Tidak hanya Bitcoin, tapi juga aset crypto lainnya. Pintu menampilkan harga aset crypto dalam Rupiah, jadi kamu dapat dengan mudah memantau harga Bitcoin dalam Rupiah, Ethereum dalam Rupiah, BNB dalam Rupiah, serta harga crypto lainnya dalam Rupiah.

Nikmati gratis trading fee untuk setiap transaksi jual beli di Pintu. Selain itu, biaya withdrawal (penarikan) ke rekening bank kamu hanya dikenakan Rp4.500 per transaksi!

6. Aplikasi Indodax

indodax

Indodax adalah marketplace Crypto Asset terbesar di Indonesia. Saat ini Indodax memiliki lebih dari 2 juta anggota dari Indonesia dan seluruh dunia. Dengan teknologi canggih, Indodax telah meningkatkan aplikasi selulernya yang memudahkan semua pedagang dengan berbagai aset kripto.

Versi bahasa Inggris jelas dan lancar. Dibandingkan dengan aplikasi Bitcoin lainnya, Indodax menawarkan penggunaan yang jauh lebih mudah dan biaya lebih rendah. Versi baru lebih nyaman dan tata letak yang ditingkatkan. Satu keuntungan yang jelas bagi pengguna adalah pencarian riwayat beli/jual yang ekstensif dan daftar token yang komprehensif. Login Biometrik juga akan menjadi tambahan yang bagus

Banyak trader merasakan kepuasan dalan bertransaksi menggunakan Indodax. Memiliki banyak pilihan untuk melakukan deposit dan lebih mudah menggunakan e-wallet. Serta memiliki fitur yang sangat membantu seperti order book, advance chart harga dan fitur chat  sehingga anda  dapat berinteraksi dengan pengguna lain

Akhir Kata

Demikianlah beberapa daftar aplikasi bitcoin terbaik uang bisa anda gunakan untuk memulai investatsi dalam industri crypto yang mana dalam beberapa aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing- masing. Hal utama yang perlu di perhatikan adalah faktor keamanan dan memastikan bahwa aplikasi bitcoin tersebut telah terdaftar di Bappebti sehingga investatsi anda akan terjamin

error: Content is protected !!