Aplikasi Pengganda WA yang Aman

Ingin Memiliki Whatsapp Cadangan? Coba Aplikasi Pengganda WA yang Aman Berikut

Beberapa orang butuh aplikasi pengganda WA untuk mengaktifkan akun lebih banyak. Dalam HP Smartphone jaman sekarang ini, terdapat 2 slot sim kartu provider. Dari kedua kartu tersebut, Anda bisa mengaktifkan keduanya untuk chat WA dengan aplikasi pengganda.

Dengan adanya aplikasi tersebut, Anda bisa memiliki 2 akun chat di dalam 1 HP Smartphone. Bagi pebisnis, aplikasi ini sangat penting karena memisahkan kedua kontak penghubungnya. Untuk urusan pribadi dan bisnis bisa dipisah, sehingga manajemennya menjadi lebih mudah dilakukan.

Aplikasi pengganda juga lebih banyak dimanfaatkan untuk keperluan marketing. Contoh simpel seperti kontak toko online untuk menjawab pesanan atau mempromosikan pesanan. Selama WA bisa digandakan dengan aplikasi itu, Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai macam hal.

Rekomendasi Aplikasi Pengganda WA Yang Aman

Karena digunakan untuk menggandakan aplikasi lainnya, terdapat fitur basic dan pro yang perlu Anda ketahui. Kedua fitur tersebut memberikan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut ini rekomendasi aplikasi terbaik dan aman yang bisa Anda gunakan untuk menggandakan WA.

1. Whatsapp API

Aplikasi pengganda WA resmi yang disediakan saat ini adalah Whatsapp API. Anda bisa coba menggunakannya dengan mendaftar di mitra resmi Whatsapp. Setelah itu, ikuti langkah login ke dalam akunnya untuk menggandakan pesan dan data chat secara keseluruhan.

Kelebihan dari fitur pro di antaranya bebas menambah dan mengurangi nomor WA. Aplikasi juga lebih aman karena sudah terafiliasi dengan Facebook. Bisa menampilkan nama kontak bisnis di profil WA sehingga lebih efisien dan efektif dalam menjangkau konsumen.

Kekurangannya adalah sangat mahal karena setiap pesan bulk harus dibayarkan. Anda juga perlu mengikuti ketentuan yang diberikan Whatsapp sebagai penyedia layanannya. Meskipun Aplikasi pengganda WA mahal, Anda tetap bisa mendapatkan pelayanan terbaik di sini.

2. Parallel Space

Parallel Space

Jika ingin menggunakan aplikasi yang aman namun tidak perlu ribet, Anda bisa gunakan APK Parallel Space. Aplikasi ini sangat populer dan telah digunakan oleh banyak orang. Selain lebih aman, aplikasi juga mampu menggandakan fitur dan elemen WA secara optimal.

Anda tidak perlu khawatir terjadi kerusakan karena Parallel Space sudah terbukti aman. Jika aplikasi pengganda WA ini terdapat kendala, maka permasalahan berada di penyimpanan HP Anda. Aplikasi ini memiliki kekurangan memakan banyak tempat di dalam HP.

Alasannya karena butuh 2 aplikasi berbeda untuk menggandakan WA dalam 1 HP. Oleh sebab itu, perhatikan penyimpanan dan RAM agar HP tidak terkena kendala. Sebagai aplikasi yang paling populer, Parallel Space banyak diunduh melalui PlayStore karena aman digunakan.

Link Download: Playstore

3. Dual Space

Dual Space

Ketiga ada aplikasi pengganda WA yang bernama dual space. Aplikasi ini mirip seperti Parallel Space, namun lebih ringan saat digunakan. Selain WA, aplikasi ini juga bisa menggandakan platform chatting lain seperti Telegram, Line, Facebook Mesengger dan lainnya.

Kelebihan lain dari Dual Space adalah bisa diunduh gratis melalui PlayStore dan Appstore. Di proses penggandaan, Anda juga diminta untuk memberikan izin pengolahan perangkat. Izin tersebut harus diaktifkan agar Dual Space dapat bekerja dengan optimal.

Kekurangan aplikasi ini adalah iklan yang menumpuk dan terlalu banyak. Ketika ingin akses WA, Anda perlu menonton iklan terlebih dahulu. Hal inilah yang menjadi kekurangan aplikasi pengganda WA karena sebagian menggunakan konsep penggunaan iklan serupa.

Link Download: Playstore

4. MoChat

Terakhir ada Mochat yang juga bisa menggandakan aplikasi chatting lainnya. Instagram dan Twitter juga bisa digandakan menggunakan aplikasi ini. Uniknya Mochat memiliki fitur yang lebih lengkap seperti boosting app, smart lock dan boosting shortcut di dalamnya.

Dengan berbagai kelebihannya tersebut, aplikasi pengganda WA bisa memiliki penggunanya sendiri. WA menjadi lebih simpel dan cepat ketika digandakan. Kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu iklan, karena MoChat jarang menampilkan iklan di dalam aplikasinya.

BACA JUGA  Rekomendasi Tempat Download Lagu Karaoke Kualitas Terbaik Dengan Lirik

Anda jadi lebih mudah mengakses segala fitur yang ada ketika iklan dihilangkan. Sedangkan untuk kekurangannya, aplikasi ini bisa mengalami kendala jika HP tidak sesuai. Meski begitu, Anda tetap bisa merasakan kelebihan lainnya karena fitur di dalamnya lengkap.

5. Super Clone

Super Clone

 

Super Clone dapat digunakan untuk anda yang ingin beralih di antara beberapa akun sosial dan game dengan mudah. Hanya satu klik untuk mengkloning untuk whatsapp, instagram, facebook, clash dan game lainnya, sesuaikan label dan ikon mereka untuk mengidentifikasi, lindungi dengan pengunci privasi dan peralihan cepat antar akun dengan satu ketukan.

Aplikasi Super Clone ini merupakan yang paling kompatibel dengan aplikasi pesan instan, aplikasi game, dan aplikasi sosial. Layanan Google Play didukung untuk setiap akun dan kloning. Anda dapat terhubung dengan akun Google atau Facebook Anda di aplikasi kloning.

Link Download: Playstore

6. 2Accounts

2account

2Accounts memungkinkan dua akun whatsapp anda berjalan di lingkungan paralel. Aplikasi ni memastikan bahwa data aplikasi disimpan secara independen dan Anda tidak akan melewatkan satu notifikasi pun dari setiap aplikasi.

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang mendukung shortcut untuk beberapa aplikasi yang bisa diubah nama serta ikonnya sesuka hati.

Link Download: Playstore

7. WhatWeb Cloner

WhatWeb Cloner

Dengan Menggunakan Aplikasi WhatWeb Cloner, anda dapat mengkloning chat di whatsapp di ponsel dan tablet secara bersamaan yang dengan mudah digunakan hanya dengan satu klik.

Selain itu WhatWeb Cloner memungkinkan Anda mengakses beberapa tools untuk Whatsup. Aplikasi ini dapat membersihkan, mencadangkan media yang diterima dan dikirim melalui Whatsup.

Link Download: Playstore

8. Clone App

Clone App

Aplikasi ini mampu mengkloning berbagai aplikasi sosial media, aplikasi chat serta game populer dan menggunakannya di banyak akun sekaligus; layanan VPN yang aman; emoticon obrolan lucu; ikon dan ruang pribadi; tema khusus; stiker membuat orang merasa nyaman Stiker mengambang menakjubkan ada di “Clone App-App Cloner & Parallel Space”

Apalikasi ini Menawarkan kenyamanan untuk penggunaan lebih dari satu akun media sosial dalam satu smartphone dan dilengkapi dengan App Lock yang tidak memberikan akses orang lain

Link Download: Playstore

9. Multiple Accounts

multiple account

Sebagai salah satu aplikasi kloning dengan peringkat terbaik yang paling banyak diunduh di playstore, Multiple Accounts membantu jutaan pengguna menjalankan dua atau beberapa akun di aplikasi sosial dan game teratas, termasuk: WhatsApp, Facebook, Instagram, Line, Layanan Google Play – dan yang paling banyak dimainkan saat ini game mobile seperti FreeFire, Mobile Legends, LOL dan Rise of Kingdoms!

Aplikasi ini mendukung hampir semua aplikasi utama dan game top. Serta bisa digunakan beberapa akun WhatsApp, Facebook ganda, atau duplikat akun Instagram secara bersamaan.Data dari akun ini tidak akan pernah mengganggu yang lain.

Link Download: Playstore

10. Parallel App

Parallel App

Masuk ke beberapa aplikasi sosial dan game favorit Anda sekaligus di perangkat yang sama. Beralih di antara beberapa akun dengan mudah dengan satu ketukan!

Aplikasi Paralel mendukung 14 bahasa dan memiliki lebih dari 40 juta pengguna aktif. Kami membantu pengguna membuat beberapa akun dalam aplikasi yang sama – pengguna dapat menjalankan banyak akun secara bersamaan dan beralih antar akun dengan aman.

Link Download: Playstore

Kesimpulan

Baik itu Whatsapp API, Parallel Space, Dual Space dan Mochat, dan lainnya bisa menggandakan WA Anda dengan mudah. Gunakan aplikasi pengganda WA dengan baik dan jangan paksakan aplikasi untuk menggandakan terlalu banyak WA agar HP Anda tidak mengalami kendala.

error: Content is protected !!