aplikasi foto dikasih lagu

Aplikasi Foto Dikasih Lagu yang Paling Aesthetic

Aplikasi foto dikasih lagu tergolong sebagai platform yang banyak dicari saat ini. Apalagi dengan kebutuhan orang untuk membuat story bagi media sosial. Tidak heran setidaknya dalam smartphone punya satu jenis.

Memang dengan perkembangan teknologi, apk semacam ini sudah banyak dibuat. Tentu memuluskan jalan Anda yang memang menyukai pembuatan story medsos semacam itu. Terlebih memang cukup keren bahkan dikatakan aesthetic.

Berhubungan dengan kualitas serta pembuatannya juga cukup sederhana. Anda hanya perlu menyiapkan gambar sekaligus memilih background musik yang diinginkan. Tidak lama kemudian siap untuk digunakan sebagai cerita.

Tapi pastikan dulu menggunakan apk tepat yaitu gratis dan tanpa iklan. Selain itu harus bersifat mudah tanpa harus melewati prosedur merepotkan. Kalau perlu direkomendasikan dan digunakan oleh banyak user dunia.

Pilihan Aplikasi Foto Dikasih Lagu Dijamin Aesthetic

Penggunaan aplikasi android atau iOs dinyatakan lebih mudah dibanding PC. Baik dari segi prosedur maupun ukuran yang dimiliki pada hasil editan. Tidak heran memunculkan beberapa platform handal untuk keperluan tersebut.

1. Vimage

Platform edit foto menjadi lagu berupa Vimage ternyata sudah banyak dipakai user. Mungkin disebabkan karena punya kualitas paling tinggi. Terutama berkaitan dengan menemukan hasil dengan kualitas sinematik atau estetik.

vimage

Keunikan aplikasi foto dikasih lagu satu ini memang terkenal bagi setiap pecinta seni. Apalagi jika bermaksud membuat konten paling indah. Terlebih dengan adanya efek grafis berkualitas dan terbaik dari Vimage.

Di sini Anda bisa memanfaatkan fitur seperti 3D sampai berbagai live wallpaper. Begitu juga efek visual yang dikatakan bagus mirip seperti buatan profesional. Ada jaminan menemukan fitur original dari Vimage tersebut.

Link Download: Playstore | Appstore

2. KineMaster

Kalau membahas aplikasi foto yang bisa dikasih lagu seperti KineMaster mungkin sudah banyak dikenal orang. Terutama karena menjadi platform editing video gratis. Tapi sebenarnya dapat dipakai juga mengubah foto sehingga ditambah lagu.

kinemaster

Belum lagi KineMaster termasuk cukup fleksibel pada setiap jenis gadget. Cara yang digunakan di dalamnya juga simple dan banyak tutorial dari internet. Belum lagi dilengkapi efek, stiker sampai teks keren.

Kualitas aplikasi foto dikasih lagu gratis yang dimiliki KineMaster memang sudah bagus. Tapi jika ingin lebih lengkap, artinya bisa mengambil versi berlangganan. Tentunya fasilitas dan fitur di dalamnya terjamin premium.

Link Download: Playstore | Appstore

3. Cinemagraph

Aplikasi foto dikasih lagu berupa Cinemagraph dibuat langsung oleh Crazy Lab. Dapat dikatakan mampu mengkombinasikan antara fotografi maupun videografi. Tentunya tidak sederhana melainkan punya hasil yang keren.

Cinemagraph

Belum lagi Cinemagraph dilengkapi dengan fitur membuat GIF sampai resolusi 1080p. Ditambah user interface di dalamnya masih tergolong sederhana. Para pemula yang ingin belajar dalam Cinemagraph dijamin selalu berhasil.

Filter real-time pada aplikasi foto dikasih lagu tersebut juga terbilang melimpah. Beragam efek untuk mempercantik sampai terlihat estetik pasti diberikan Cinemagraph. Jadi, bisa dibagikan dengan indah ke media sosial.

Link Download: Playstore 

4. Motion Stills

Platform edit foto menjadi lagu berupa Motion Stills dapat dikatakan cukup terpercaya kualitasnya. Apalagi dirancang langsung oleh Google dan memiliki fitur AR. Pastinya Augmented Reality telah banyak disukai user sekarang.

motion still

Keunggulan selanjutnya aplikasi foto dikasih lagu tersebut yaitu terdapat motion tracking. Tentunya efektif membuat suatu video menjadi lebih alami. Selain itu pengubahan foto plus Motion Stills lagi terasa lebih mudah.

Pada dasarnya Motion Stills memang tidak setengah-setengah dalam memberi keunggulan. Google dengan pasti memberikan efek 3D sampai mode yang paling keren. Tujuannya supaya penggunaan para user Motion Stills dipermudah.

Link Download: Playstore

5. Loopsie

Loopsie termasuk sebagai pilihan unik karena hasilnya mirip seperti 3 dimensi. Tapi sebenarnya masih terdapat banyak efek lainnya diberikan oleh Loopsie. Inilah yang paling ditawarkan oleh Loopsie pada setiap user.

BACA JUGA  4 aplikasi saham online terbaik penghasil cuan dan mudah bagi pemula

Loopsie

Kelebihan lain aplikasi foto dikasih lagu satu ini yaitu mengubah menjadi reolusi HD. Ditambah tidak terdapat hasil bergetar maupun kesulitan lainnya. Anda akan segera menguasai pemakaian Loopsie sempurna dalam sekejap.

Melihat betapa besarnya kebutuhan pengguna membuat story photo dengan lagu, membuat banyak pertimbangan dilakukan. Tentu pertimbangan pertama berkaitan dengan kecepatan. Termasuk apakah dinikmati gratis atau harus membayar.

Selain itu ketersediaan musik juga menjadi pemikiran terbesar bagi user. Terlebih supaya mampu memanfaatkan konten yang memang berkualitas dan melimpah. Hasilnya bisa menikmati pembuatan konten cerita media sosial.

Link Download: Playstore | Appstore

6. PixaMotion Loop

Aplikasi PixaMotion adalah editor gambar bergerak dan tambah lagu yang memungkinkan Anda membuat foto live yang menakjubkan dimana[un anda berada

pixamotion photo

Aolikasi ini dapat menghidupkan foto Anda, menerapkan efek animasi yang fantastis dan filter yang menyegarkan pada gambar. “Gambar Bergerak” dengan Motion Stills dan gerakan alami ke gambar Anda juga dikenal sebagai Cinemagraph.

terdapat juga fitur untuk mengatur tema dan wallpaper dinamis sebagai wallpaper layar kunci hanphone anda. Animasi yang menarik membuat latar belakang interaktif dan luar biasa.

Link Download: Playstore | Appstore

7. Storybeat

Aplikasi yang telah di gunakan oleh lebih dari 10jt+ pengguna ini merupakan aplikasi yang sangat populer digunakan untuk membuat foto dikasih lagu sebagai story di berbagai platform sosial media.

storybeat

Storybeat menawarkan banyak template dan template animasi yang siap digunakan, library musik besar yang diperbarui setiap hari dengan trek terpanas di setiap genre, termasuk pop, rock, rap, reggaeton, trap, elektronik, R&B, country, dan banyak lagi… jadi semua lagu favorit Anda tersedia untuk ditambahkan ke video dan foto Anda dan kemudian diperindah dengan alat pengeditan aplikasi ini.

Link Download: Playstore | Appstore

8. Viva Video

VivaVideo adalah aplikasi pengeditan video gratis dan editor video foto dengan musik yang banyak digunakan, dengan lebih dari 100jt pengguna.

viva video

Aplikasi ini juga editor video foto yang mudah digunakan untuk YouTube, Instagram, Tik Tok. Dengan VivaVideo, Anda dapat dengan mudah memotong video, menggabungkan video, mengedit video dengan musik dan lirik, mengedit video untuk TikTok, menambahkan stiker ke video, menambahkan teks dan tanda air ke video, membuat video dari foto dengan lagu, dan sebagainya.

Link Download: Playstore | Appstore

9. Pixgram

Dikembangkan Swiitt Computing, Pixgram bakal membantu kamu menyusun foto yang nantinya ditampilkan dalam format slideshow. Sejumlah fitur editing pun disiapkan supaya kamu bisa memilah foto atau gambar.

pixgram

Jadi kamu tak perlu lagi mengunduh aplikasi edit foto ada lagunya yang lain. Bukan hanya lagu, Pixgram memungkinkan video yang kamu buat memperlihatkan lirik. Keunggulan ini yang membuat aplikasi tersebut dengan cepat mendapatkan penggemar.

Begitu selesai menyunting dan menyimpan video di Pixgram, kamu bisa langsung membagikannya ke media sosial seperti Twitter, Facebook, sampai Whatsapp.

Link Download: Playstore

Kesimpulan

Umumnya banyak jenis apk yang memang cukup terbatas saat pemakaian. Tidak heran beberapa rekomendasi tersebut akan menjadi pilihan paling baik. Terutama supaya tujuan pemakaian aplikasi foto dikasih lagu selalu sempurna.

Itulah sembilan rekomendasi aplikasi edit foto jadi video musik yang bisa anda coba dan gunakan sesuai keinginan. Semoga bisa membantu anda untuk menghasilkan berbagai photo dengan lagu yang mengesankan lewat aplikasi aplikasi tersebut, selamat mencoba!

error: Content is protected !!