Aplikasi Pengunduh Status WA yang Ringan dan Mudah Digunakan

Dengan menggunakan fitur-fitur aplikasi pengunduh status WA, Anda bisa dapatkan video atau foto di WhatsApp secara mudah. Story WhatsApp sering kali dipenuhi dengan konten yang bagus dan menarik. Tentu saja sebagian orang sangat suka sehingga ingin mengunduhnya langsung.

Namun karena WhatsApp tidak menyediakan fitur unduhan, kita jadi harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Inilah alasan mengapa aplikasi pengunduh status sangat dibutuhkan oleh beberapa orang. Selama aplikasi disediakan Playstore, kitaa tetap bisa menggunakannya dengan mudah.

Setiap aplikasi pengunduh status memiliki cara kerjanya masing-masing. Ada aplikasi yang bisa mengunduh data secara langsung dari dalam WhatsApp, ada juga dari luar. Semua itu ditentukan dari aplikasinya sendiri ketika Anda menginstall dan memberikan perizinan untuk pihak ketiga.

6 Aplikasi Pengunduh Status WA untuk Anda

Jika dilihat dari aplikasinya, semuanya hampir memiliki nama yang sama yaitu WhatsApp Saver atau Status Saver. Namun, developer aplikasi tersebut berbeda-beda sehingga Anda bisa cek dulu informasinya. Berikut keenam aplikasi pengunduh status yang ringan dan mudah digunakan.

1. Save Video Status for WhatsApp

 

Save Video Status for WhatsApp

 

Aplikasi pengunduh status WA pertama yang bisa digunakan adalah Save Video Status for WhatsApp. Aplikasi ini diterbitkan oleh Status Image Inc pada tahun 2020. Dari data Playstore, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 10 juta lebih dan terbukti kualitasnya bagus.

Save Video Status for WhatsApp bisa digunakan untuk mengunduh foto dan video. Proses unduhannya juga cepat dan dilengkapi dengan recovery pesan terhapus. Dengan fitur itu, Anda bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim di chat WhatsApp.

Fitur Unggulan 

  • Gambar Status Gratis & aplikasi unduhan video.
  • impan, Repost, Bagikan, dan Hapus Multi Status.
  • Video unduhan Cepat & Mudah.
  • Pulihkan pesan yang dihapus dari Whatsapp.
  • Pulihkan Gambar dan Video yang dihapus dari obrolan.
  • Pemutar Video HD bawaan.

Link Download: Playstore

3. Pengunduh Status bagi WhatsApp

Pengunduh Status bagi WhatsApp

Aplikasi pengunduh status WA kedua bernama Pengunduh Status bagi WhatsApp dan dirilis oleh Status Saver LLC. Total unduhannya di Playstore sebanyak 10 juta lebih dan dirilis pada tahun 2019. Ukuran aplikasinya sangat ringan yaitu 4.80 Mb saja dengan versi 3.3.

Fitur di dalamnya dapat menghapus konten tidak diinginkan, repost tanpa simpan dan unduh dengan cepat. Tentu saja fitur utamanya bisa digunakan untuk mengunduh semua Status di WA baik itu, puisi, cerita, kutipan, gambar, video hingga gif terpisah.

Cara menggunakan

1. Buka Aplikasi Penyimpanan Status
1. Buka WA dan lihat status cerita teman Anda.
3. Kembali ke Aplikasi Penyimpanan Status.
4. Periksa status mana yang ingin Anda simpan selamanya.
5. Klik tombol unduh untuk mengunduh dan menyimpan status yang Anda inginkan.
Selesai! 🎉🎉🎉

Link Download: Playstore

4. Status Saver untuk WhatsApp

Status Saver untuk WhatsApp

Di urutan ketiga ada aplikasi pengunduh status WA bernama Status Saver untuk WhatsApp. Tahun rilisnya 2019 dengan ukuran 5,21 Mb dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Untuk developer aplikasi ini bernama Winterfall Applab – Clone App & Status Downloader.

Kelebihan aplikasi ini adalah dapat mengunduh dengan cepat setiap status di WA. Selain itu, aplikasi juga dapat menyimpan status secara otomatis. Bahkan status akun WhatsApp bisnis sekalipun juga bisa diunduh menggunakan aplikasi dengan mudah dan cepat.

Fitur Utama

Tutorial sederhana tentang cara menggunakan aplikasi pada peluncuran pertama.
Tarik ke bawah untuk menyegarkan.
Geser patung ke kiri atau kanan.
Pemutar media sendiri.
Tidak perlu internet untuk menggunakan aplikasi
Hemat cepat tidak perlu menunggu.
Bagikan atau posting ulang tanpa menyimpan.
Lihat status tersimpan galeri Anda di dalam aplikasi.
Antarmuka yang cerdas dan elegan.
Kontrol antarmuka aplikasi dari pengaturan.
Sederhana dan mudah con

BACA JUGA  Dua Cara Mengetahui Kata Sandi Akun Google yang Lupa

Link Download: Playstore

5. Unduhan Status untuk WhatsApp

Unduhan Status untuk WhatsApp

Keempat ada Unduhan Status untuk WhatsApp yang menawarkan tampilan sederhana. Anda bisa menggunakan aplikasi pengunduh status WA ini dengan mudah. Cocok untuk Android 5.0 ke atas agar bisa mendeteksi konten atau status di WhatsApp dengan optimal.

Total unduhan aplikasi sebanyak 10 juta lebih dan rilis pada tahun 2020. Developer yang telah mengembangkan aplikasi status Saver ini adalah Status Image Inc. Fiturnya lengkap seperti unduh gratis, tambah sticker, repost cepat, recover pesan terhapus dan masih banyak lagi.

Link Download: Playstore

5. Status, Sticker Saver

Status, Sticker Saver

Aplikasi pengunduh status WA selanjutnya bernama Status, Sticker Saver. Total unduhan apk sebanyak 50 juta lebih sehingga kualitasnya sudah pasti unggul dari keempat aplikasi lainnya. Developer dari Status, Sticker Saver adalah Lazy Geniouz Pvt dan rilis pada tahun 2017.

Ukuran aplikasinya 6,5 Mb dengan fitur lengkap seperti multi save foto video, navigasi mudah cepat, bisa memutar video dari dalam aplikasi dan repost. Cara menggunakannya cukup dari aplikasi dan pilih opsi unduh secara langsung dari aplikasi Status Sticker Saver.

Fitur Penting:

* Multi Simpan, Hapus, Repost / Bagikan
* Repost Mudah tanpa Menyimpan
* Penghematan Mudah & Cepat
* Dibangun di Penampil Gambar & Pemutar Video
* Ratusan & Ribuan Stiker untuk Berbagi Sosial!
* Navigasi Mudah!

Link Download: Playstore

6. Status Saver for WhatsApp WA

Status Saver for WhatsApp WA

Terakhir ada aplikasi yang paling banyak diunduh yaitu Status Saver for WhatsApp WA. Total unduhannya sebanyak 100 juta lebih dan dirilis oleh Shree Ganesha Labs. Dengan jumlah unduhan yang banyak, maka tidak heran aplikasi ini memiliki fitur-fitur bagus di dalamnya.

Fitur unduh foto, video, pesan puisi, sticker dan recovery chat sudah tersedia di sini. Anda hanya perlu menggunakan aplikasinya saja untuk bisa mengunduh status.

Cara Menggunakan

Buka aplikasi ini & Klik tombol Whatsapps untuk membuka Whatsapps atau WA Bisnis

Tonton Status dari WhatsApp atau WA Bisnis

Kembali ke aplikasi ini & Klik tombol Status Terbaru. Ini menampilkan semua status gambar atau video.
Kemudian klik statusnya. Ini ditampilkan dan klik Tombol Unduh untuk menyimpan status.

Status Gambar dan Video langsung disimpan ke galeri Anda dan klik tombol simpan status untuk melihat semua status yang diunduh.

Link Download: Playstore

Akhir Kata

Jadi dengan adanya aplikasi pengunduh status WA, semua data bisa diunduh secara langsung dengan mudah.

error: Content is protected !!