aplikasi belajar bahasa inggris dengan native speaker

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris dengan Native Speaker Android

Mencari aplikasi belajar bahasa Inggris dengan native speaker memang perlu lebih teliti. Karena sekarang mayoritas memang menggunakan AI speech sehingga kurang melatih kemampuan pendengaran.

Memang sekilas akan sama bagaimana output suaranya namun jelas berbeda ketika digunakan secara asli. Oleh karena itu kami akan membahas apa saja APK yang dapat digunakan.

Sudah kami siapkan tiga sebagai bahan acuan agar Anda tidak perlu terlalu kesulitan lagi dalam mencari. Sebagai sebuah aplikasi edukasi sebisa mungkin kami pilih yang paling kredibel.

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris dengan Native Speaker

Anda tentu saja dapat menggunakannya secara optimal karena nantinya ini bisa menjadi solusi paling mudah. Pengguna entry level juga dapat menjadikannya sebagai bahan acuan penggunaan.

1. Hello Talk

Memiliki interaksi yang sebenarnya adalah cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris! Aplikasi Hello talk menghubungkan pelajar bahasa dari seluruh dunia untuk menciptakan komunitas yang membuat pembelajaran bahasa lebih menyenangkan, alami, dan hidup. Visi aplikasi ini adalah tidak ada bahasa yang sulit untuk dipelajari!

Aplikasi Hello Talk cukup populer dengan memiliki Lebih dari 30 juta orang sudah menggunakan nya! Aplikasi yang sangat membantu untuk Kuasai bahasa apa pun termasuk inggris dengan mengobrol dengan orang-orang nyata di seluruh dunia!

Hello Talk

Sebenarnya hello talk tidak hanya memfasilitasi kita untuk belajar bahasa Inggris saja namun banyak lainnya. Berikut ini adalah profil APK yang dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum menggunakannya.

  • Kelebihan

Aplikasi belajar bahasa Inggris dengan native speaker hello talk memfasilitasi kita dengan 100 opsi bahasa. Jadi ini bisa menjadi salah satu opsi paling mudah jika ingin menguasai berbagai linguistik.

Kemudian tidak hanya sekedar materi percakapan dan dasar saja namun praktikal juga didukung. Hello talk juga menyediakan kanal khusus agar kita bisa berbicara langsung dengan pengguna dari negara lain.

Sehingga kemampuan mengasah linguistik menjadi semakin optimal sesuai dengan penggunaan hari ini. Kita tidak hanya diberikan materi namun juga praktikal langsung untuk kehidupan.

  • Kekurangan

Kekurangan terbesar menurut kami hanya terletak pada fitur pertukaran linguistik internasional. Kanal mayoritas dari negara tertentu sehingga referensinya kurang luas.

Padahal ketika implementasi aplikasi belajar bahasa Inggris dengan native speaker ini optimal potensinya tinggi. Jadi cukup disayangkan fitur pertukaran tadi implementasinya kurang optimal.

Dari profil tersebut tentu kita bisa mengetahui apakah nantinya efektif digunakan atau tidak. Hello talk dapat menjadi opsi mudah jika kita ingin cepat bisa bahasa tertentu untuk kebutuhan sehari-hari.

DOWNLOAD

 

2. Rosetta Stone

Prestasi APK belajar Rosetta Stone memang sudah memiliki kredibilitas tinggi di mata para pengguna. Learn language : rosetta stone sudah memiliki penghargaan sebagai aplikasi edukasi terbaik.

Rosetta Stone

Aplikasi Rosetta Stone ini akan membantu Anda berbicara dengan percaya diri. Dengan berbagai pelajaran dan fitur yang berfokus pada berbicara, umpan balik pengucapan seketika dengan TruAccent, rekam jejak membuat orang berbicara bahasa apa pun dengan percaya diri dan peringkat hampir lima bintang di app store, aplikasi seluler Rosetta Stone pemenang penghargaan adalah yang terbaik cara untuk belajar dan berbicara bahasa baru.

Jadi kita tidak perlu meragukannya lagi ketika hendak dijadikan sebagai bahan edukasi. Namun bagaimana profilnya ketika nantinya hendak digunakan agar kemampuan semakin meningkat, berikut ulasannya.

  • Keunggulan

Kualitas materi dan pembelajaran sangat bagus sehingga kita bisa cepat menguasainya. Jika aplikasi belajar bahasa Inggris dengan native speaker ini digunakan secara konsisten hasilnya juga terlihat.

BACA JUGA  Ingin Ubah Foto Jadi Efek Foto Anime? Picsart Adalah Jawabannya!

Sebagai salah satu APK terbaik tentu saja kualitas pengucapan dari native speaker bagus. Kita dapat menjadikannya sebagai acuan seperti apa mereka berbicara pada kehidupan sehari-hari.

  • Kelemahan

Terkait materi dan metode pembelajaran memang hampir tidak ada kelemahan berarti. Namun sayangnya disini kami mempertanyakan bagaimana stabilitas aplikasi belajar bahasa Inggris dengan native speaker tersebut.

Karena stabilitas aplikasi relatif buruk dan masih sering mengalami force close ketika sedang intens digunakan. Jadi kita tentu saja akan merasa kesulitan untuk merasa efektif menggunakannya.

Apabila sudah tahu bagaimana profil APK tentu Anda dapat mempertimbangkan penggunaannya. Jika kita lihat dari kualitas materi memang APK tersebut bisa menjadi salah satu opsi terbaik.

DOWNLOAD

 

3. Duolingo 

Duolingo adalah aplikasi gratis yang menyenangkan untuk mempelajari Bahasa Inggris dan 35+ bahasa lainnya melalui pelajaran singkat dan cepat. Berlatih berbicara, membaca, mendengarkan, dan menulis untuk membangun keterampilan kosa kata dan tata bahasa Anda.

Duolingo

Selain itu, Duolingo juga merupakan aplikasi dengan popularitas tertinggi dan mendapatkan rating playstore cukup tinggi. Seperti apa sebenarnya kualitas ketika digunakan, akan kami bedah secara fair berikut ini.

  • Keunggulan

Materi yang mudah dipelajari adalah salah satu keunggulan aplikasi belajar bahasa Inggris dengan native speaker duolingo. Jadi seorang awam bisa cukup cepat progres pembelajarannya ketika memakai duolingo.

Tidak hanya Inggris namun duolingo juga memberikan opsi belajar lain yang tidak kalah menarik. Jadi kita bisa menguasai beberapa ilmu sekaligus menggunakan satu aplikasi.

Dari sisi teknis APK sendiri sudah sangat stabil dan ukurannya relatif ringan digunakan. Para pengguna tidak perlu khawatir device tidak kuat karena ini memang ringan sekali.

  • Kelemahan

Masalah terbesar apabila memang materi pembelajaran mudah adalah minimnya kosa kata. Jadi jangan berharap Anda bisa mahir total hanya menggunakan duolingo saja dalam belajar.

Kita masih butuh beberapa dukungan lainnya agar bisa efektif ketika melakukan pembelajaran. Sehingga kami merekomendasikan duolingo sebagai platform sekunder.

DOWNLOAD

Akhir Kata

Setelah menyimak ulasan tadi tentu kita bisa menyimpulkan mana yang paling cocok digunakan. Pilih aplikasi belajar bahasa Inggris dengan native speaker yang paling optimal menurut Anda.

error: Content is protected !!