aplikasi nonton anime legal

11 Pilihan Aplikasi Nonton Anime Legal Kualitas Terbaik

Menggunakan aplikasi nonton anime legal termasuk sebagai keputusan yang patut dipertimbangkan. Apalagi jika selama ini lebih banyak memakai platform ilegal. Pastinya punya banyak manfaat yang digolongkan jauh lebih bagus.

Salah satu kelebihan tersebut yaitu berkaitan dengan kelengkapan konten di dalamnya. Tentunya terdapat beragam animasi legenda dari zaman dahulu. Begitu juga jenis terbaru yang sedang viral atau trending sekarang.

Penggemar serial animasi asal Jepang memang tergolong luar biasa. Bahkan terdapat ratusan juta orang menjadi peminat konten negeri Sakura Terbit tersebut. Terlebih dengan adanya tema, genre serta cerita terbaik.

Bagi Anda yang ingin menikmati dengan baik, pastikan harus memakai platfom paling disarankan. Terutama memiliki kemampuan menjadi penyedia konten berkualitas. Termasuk adanya kualifikasi berupa fitur untuk penonton.

Pilihan Aplikasi Nonton Anime Legal yang Paling Lengkap

Menonton memakai platform legal bisa membantu sang kreator aslinya. Tentu bisa menambah kualitas serta semangat mereka untuk membuat konten terbaru. Apalagi sudah termasuk terkenal dan mudah dipakai oleh setiap user.

1. Netflix

Aplikasi nonton anime legal yang ternama dan lengkap yaitu Netflix telah dikenal secara luas. Apalagi menjadi platform menonton konten video yang paling baik menurut banyak orang. Mungkin disebabkan karena masuk golongan eksklusif.

netflix anime

Kelebihan yang disajikan oleh Netflix mungkin soal pilihan konten di dalamnya. Anda bisa mempertimbangkan dari tema sekolah sampai dewasa. Jadi, bisa menyesuaikan sendiri seperti apa serial yang ingin Anda nikmati.

Kalau membicarakan judulnya sebagai platform streaming anime resmi pasti terbukti. Terutama karena harus membeli paket agar bisa menikmati video di dalamnya. Melakukan langganan akan mempermudah kenikmatan menontonnya.

2. Crunchyroll

Crunchyroll tergolong sebagai aplikasi nonton anime legal yang sangat terkenal. Bahkan banyak user dari seluruh dunia sudah membuktikan tentang kualitasnya. Mungkin disebabkan langsung oleh kelengkapan Crunchyroll.

Saat ini cukup banyak pecinta dunia anime atau wibu menyukai Crunchyroll sebagai pilihan utama. Selain kelengkapan, interface termasuk sebagai baik. Anda bisa dengan cepat menguasai sekaligus memanfaatkan Crunchyroll.

Saat ini aplikasi nonton anime legal tersebut memang belum banyak dipakai user Indonesia. Hal ini disebabkan karena kebanyakan menyediakan subtitle Inggris. Selain itu harus memasukkan biaya berlangganan USD 24,90.

3. Viu

aplikasi viu

Sebenarnya aplikasi untuk nonton anime legal bernama Viu awalnya mirip seperti Netflix. Tidak lain menampilkan konten berupa drama atau film saja. Tapi dengan berkembangnya waktu menyediakan juga serial anime terbaik.

Beberapa keunggulan Viu mungkin soal kelengkapan season yang paling tepat. Anda bisa menemukan season paling lama sampai sekarang sehingga puas. Selain itu bisa dengan bebas melanjutkan menikmati tanpa terdapat batasan.

Selain itu sebagai aplikasi nonton anime legal, Viu punya beragam jenis subsitle. Pastinya bahasa Indonesia telah dibuat dengan maksimal oleh developer. Anda bisa dengan mudah memanfaatkan Viu dengan tepat.

4. WeTV

Streaming serial anime resmi lewat WeTV juga penting untuk Anda coba. Apalagi terdapat jenis serial paling populer mudah dinikmati. Misalnya berupa Dragon Ball sampai Sword Art Online sangat bagus dipilih.

Keunggulan lainnya aplikasi nonton anime legal tersebut yaitu menyediakan konten lain. Contohnya seperti drama dari berbagai wilayah asia atau amerika. Tapi karena resmi, Anda harus menyiapkan Rp. 35.000 untuk berlangganan.

Kalau berbicara mengenai kepopuleran pastinya WeTV memegang peringkat cukup baik. Belum lagi tidak terdapat masalah sehingga user puas dengan fiturnya. Buktinya dapat dilihat dengan jelas pada review terbaru WeTV.

5. Iflix

Iflix merupakan rekomendasi aplikasi nonton anime yang bisa kalian coba. Seperti aplikasi lain, kalian perlu berlangganan terlebih dahulu untuk bisa mengakses tontonan di Iflix. Sementara itu, bagi pengguna jaringan internet rumah Indihome, kalian bisa mendapat akses gratis Iflix selama satu tahun. Meski aplikasi ini juga dikenal sebagai layanan untuk nonton drama Korea, kalian tetap bisa menggunakannya untuk menonton anime yang menarik.

BACA JUGA  Aplikasi Pencari Jodoh Bagi Anda yang Masih Single

6. iQIYI

Platform streaming anime resmi berupa iQIYI sebelumnya lebih dikenal sebagai penyedia drakor atau film. Meski begitu sekarang menyediakan animasi Jepang paling lengkap. Apalagi setiap serial paling terkenal akan disajikan.

Beberapa kelebihan iQIYI sebagai aplikasi nonton anime legal mungkin dari pilihan resolusi. Anda bisa memilih resolusi video menyesuaikan dengan kebutuhan. Jadi, berpotensi menghemat kuota jika mengandalkan iQIYI.

7. AnimeLab

AnimeLab merupakan salah satu aplikasi nonton anime legal yang bisa kalian gunakan. Serial anime satu ini sudah sangat populer dan terbaru pun sudah ada di dalamnya seperti serial Dragon Ball, Sword Art Online, Fairy Trail, dan lainnya.

Dan memang setiap minggunya aplikasi ini akan ada episode terbaru yang di-update dan akan langsung masuk kedalam aplikasinya.

Jadi, kalian pun sudah tidak akan pernah ketinggal episode anime sub Indo yang terbaru dengan memiliki kualitas video HD dan FHD.

8. UseeTV Go

Rekomendasi aplikasi nonton anime selanjutnya adalah UseeTV Go. UseeTV Go sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Telkom Indonesia dan bagian dari layanan UseeTV. Kalian bisa menemukan cukup banyak pilihan anime populer yang bisa ditonton melalui aplikasi ini. Biaya berlangganan yang perlu kalian keluarkan dimulai dari Rp 65 ribu per bulan.

9. Hidive

Streaming serial anime terbaru langsung dari Jepang seperti Domestic Girlfriend, The Promised Neverland, dan BanG Dream! S2 di perjalanan!

Dengan judul simulcast baru setiap musim, koleksi sulih suara dan eksklusif yang terus bertambah termasuk favorit penggemar seperti Legend of the Galactic Heroes, Tada Never Falls in Love dan GATE dan konten baru ditambahkan setiap hari, akan selalu ada sesuatu yang baru untuk ditonton.

10. Animefox

Fitur :
– Lacak anime favorit
– Rencanakan apa untuk menonton anime
– SUB dan dub Bahasa Inggris Animes
– Periksa jadwal untuk episode baru
– UI Cantik (Mode Gelap)
– Memiliki kualitas video tinggi
– Jelajahi berdasarkan genre, tren, dan musim baru dari anime AnimeFox

11. Iflix

Iflix merupakan rekomendasi aplikasi nonton anime yang bisa kalian coba. Seperti aplikasi lain, kalian perlu berlangganan terlebih dahulu untuk bisa mengakses tontonan di Iflix. Sementara itu, bagi pengguna jaringan internet rumah Indihome, kalian bisa mendapat akses gratis Iflix selama satu tahun. Meski aplikasi ini juga dikenal sebagai layanan untuk nonton drama Korea, kalian tetap bisa menggunakannya untuk menonton anime yang menarik.

Kesimpulan

Banyaknya pilihan tersebut membuka mata kita kalau lebih baik menggunakan aplikasi resmi. Terutama karena memiliki konten paling banyak dan punya kualitas. Termasuk ketentuan seperti pengamanan akun yang paling baik.

Belum lagi berhubungan dengan tampilan atau interface terjamin bagus. Anda tidak boleh menggunakan apk yang belum terlalu terjamin baik. Apalagi kalau tidak memiliki banyak simpanan konten beserta serial di dalamnya.

Terlebih meski terdapat platform berbayar, ada potensi kalau dari segi kualitas terjamin. Anda tidak menemukan adanya permasalahan dengan layanan dan sistem. Artinya pemakaian aplikasi nonton anime legal berhasil.

error: Content is protected !!