aplikasi karaoke offline

6 Pilihan Terbaik Aplikasi Karaoke Offline Bebas Bernyanyi Kapan Saja

Menggunakan aplikasi karaoke offline untuk bersenang bersama teman-teman, dapat menjadi aktivitas menarik untuk dicoba. Mungkin sebagian dari pengguna menggunakan karaoke online, yang bisa menghabiskan banyak kuota internet jika tidak tersedia wifi.

Tentu waktu bersenang-senang menjadi terbatas, karena tidak bisa bernyanyi dalam waktu lama. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena hadirnya beberapa karaoke app yang dapat digunakan secara offline ini, memungkinkan Anda dan teman-teman untuk menggunakannya kapan saja.

Dengan menggunakan aplikasi karaoke offline, pengguna tidak akan khawatir jika kehabisan kuota internet, sehingga bernyanyi jadi lebih bebas dan menyenangkan. Saat berkaraoke, terkadang kita suka lupa akan waktu, karena waktu terasa berjalan lebih cepat.

Tentu biaya yang dikeluarkan akan menjadi lebih besar, apabila Anda menyewa tempat karaoke secara langsung. Tidak perlu menghabiskan banyak biaya untuk bersenang-senang, hanya perlu mengunduh aplikasi karaoke saja, pengguna bisa bernyanyi kapan saja dan di mana saja.

Manfaatkan Waktu Luang untuk Bernyanyi Bersama Aplikasi Karaoke Offline

Bernyanyi menjadi hobi bagi sebagian orang, baik untuk mengasah kemampuannya, atau sekedar bersenang-senang. Dengan menggunakan aplikasi karaoke, maka sudah tersedia lirik dan musik yang mengiringi Anda untuk bernyanyi, dan membuat bernyanyi menjadi lebih menyenangkan.

1. Red Karaoke Sing & Record

Aplikasi karaoke offline pertama yang kami rekomendasikan adalah, Red Karaoke Sing & Record yang menyediakan fitur bagi Anda untuk berduet dengan orang lain. Jadi jika Anda ingin bernyanyi bersama teman, maka aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi hobi.

red karaoke

Selain itu kualitas suara yang dihasilkan terbilang cukup baik, Anda bisa merekam hasil suara atau video dan membagikannya. Bahkan salah satu fitur cukup keren lainnya yaitu, pengguna bisa menghubungkan aplikasi ini ke televisi, sehingga karaoke bisa dilakukan melalui layar TV Anda.

Salah satu keuntungan dari aplikasi Red Karaoke ini adalah Anda dapat merekam video karaoke langsung dari perangkat  Anda, kemudian dapat mengunggahnya ke situs web Red Karaoke.

Untuk menemukan lagu yang Anda inginkan, Anda memiliki browser yang sangat baik di seluruh disposisi Anda, di mana Anda dapat memfilter pencarian Anda berdasarkan genre, grup, album, dll.

2. SingPlay

Melalui SingPlay, pengguna bisa mengubah dokumen mp3 menjadi bentuk karaoke, sehingga tertera lirik di dalamnya. Tanpa perlu mengunduh lagu yang diinginkan atau streaming lewat YT, pengguna bisa mengonversi lagu sesuai dengan keinginan pengguna.

SingPlay

Jadi pengguna bebas ingin menyanyikan lagu apapun, karena jumlah lagu yang tersedia tidak terbatas, yang membuat hobi bernyanyi pengguna dapat disalurkan. Selain itu pengguna juga dapat mengatur equalizer atau kontrol suara, agar hasil suara yang dihasilkan bisa lebih jernih.

Buat anda yang ingin karaoke dengan SingPlay! Mulai buat lagu cover dan video musik Anda sendiri hanya dengan satu ketukan tombol. SingPlay akan menjadi studio musik pribadi Anda yang menawarkan rekaman audio berkualitas tinggi yang biasanya Anda alami di studio mahal

Download SingPlay

 

3. The Voice

Aplikasi karaoke offline berikutnya bernama The Voice, mungkin Anda pernah mendengar acara kompetisi pencarian bakat bernama The Voice. Di aplikasi ini Anda bisa menemukan berbagai lagu hits kelas dunia yang terkenal dalam waktu lama, dan menarik untuk dinyanyikan bersama.

aplikasi The Voice

Anda bisa menambahkan efek suara, agar hasil nyanyian menjadi lebih jernih dan pengguna juga bisa membagikannya melalui sosial media. Lirik yang ditampilkan pada layar juga sesuai dengan musik yang berjalan, sehingga pengguna bisa bernyanyi dengan waktu yang tepat.

BACA JUGA  Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth dengan Aplikasi Tambahan

Dengan banyak pilihan lagu karaoke, Anda selalu dapat menemukan lagu favorit Anda apakah itu lagu hit atau klasik lama.

Jika anda bingung mau karaoke lagu apa? The Voice menyediakan list lagu pilihan yang dibuat oleh tim mereka diantaranya Pop, Rock, Lagu Cinta, Anak-anak, R&B, Rap, Hip-Hop, Country, dan banyak lagi lainnya!

Download The Voice

 

4. Yokee

yokee

Jika ingin berkaraoke tanpa menggunakan internet, Anda juga bisa memanfaatkan Yokee dengan desain lebih baik dari aplikasi lainnya. Pengguna akan mendapat kebebasan dalam berkaraoke, mulai dari merekam saat bernyanyi hingga membagikan video karaoke Anda lewat sosial media.

Nyanyikan dari berbagai pilihan lagu karaoke dari berbagai genre dan tema, temukan lagu yang dinyanyikan oleh artis favorit Anda. Plus, bernyanyi dalam bahasa apa pun, kapan saja di mana saja!

SIMPAN: Setelah Anda memilih sebuah lagu, rekam track vokal Anda saat Anda bernyanyi mengikuti lirik, tambahkan beberapa efek suara khusus kami seperti gema dan gema jika Anda mau. Baru! Anda sekarang dapat karaoke dengan video.

BERBAGI: Share hasil rekaman Anda dengan kepada temen-teman, terhubung dengan pengguna lainya , mendengarkan penyanyi lain, dan menyukai rekaman mereka.

Download Yokee

 

5. KaraFun

karafun

Aplikasi karaoke offline berikutnya bernama KaraFun, ukuran aplikasi ini terbilang ringan jadi Anda tidak perlu khawatir, apabila aplikasi karaoke dapat mempengaruhi kinerja smartphone menjadi lebih lambat, karena KaraFun tidak akan membuat smartphone Anda menjadi lambat.

Pengguna juga bisa menghubungkan karaFun pada televisi, agar layar karaoke menjadi lebih besar dan lebih puas bagi Anda dan teman atau keluarga untuk bernyanyi bersama. Namun tidak semua televisi mampu dihubungkan, pengguna akan membutuhkan dukungan chromecast.

KaraFun juga dapat gunakan saat ofline meskipun tidak ada internet. Sinkronkan lagu favorit Anda secara offline dan lanjutkan karaoke anda

• Tersedia 47.000+ lagu karaoke
• Kontrol setiap trek vokal satu per satu
• Modus Offline
• Pembaruan mingguan
• Tambahkan trek apa pun ke favorit Anda
• Bekerja dengan Chromecast

Download KaraFun

 

6. StarMaker

starmaker

Aplikasi karaoke offline selanjutnya bernama StarMaker, sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang mendukung Anda untuk menjadi penyanyi saat sedang berkaraoke. Aplikasi ini dapat merekam secara full, ketika pengguna sedang berkaraoke, sehingga hasilnya lebih maksimal.

Selain itu pengguna juga akan takjub dengan hasil suara yang dihasilkan, Anda bisa mengatur efek suara sesuai dengan keinginan. Jika pengguna bosan dengan lagu-lagu yang itu saja, maka pengguna bisa meminta rekomendasi dari StarMaker untuk memilihkan lagu menarik.

Anda juga dapat berduet dengan artis papan atas dan bernyanyi bersama dengan sekelompok teman, atau siaran langsung untuk menyiarkan konser musik Anda dan memenangkan suka dan penggemar seperti superstar!

Download StarMaker

Akhir Kata

Habiskan waktu luang Anda untuk bernyanyi bersama teman atau keluarga, dijamin waktu Anda akan lebih bermanfaat dan menyenangkan. Dengan mengunduh aplikasi karaoke offline, maka pengguna akan merasa diuntungkan karena tidak akan menghabiskan kuota internet.

error: Content is protected !!