Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google Ternyata Ini

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google Ternyata Ini

Ada beberapa aplikasi penghasil dollar milik google yang layak dipilih. keberadaannya sendiri memang sudah terbukti. Itu karena, ada banyak orang yang menjadi kaya raya hanya dengan memanfaatkan aplikasi tersebut.

Namun ingat, menjadi kaya dengan memanfaatkan aplikasi tidak semudah yang dibayangkan. Walaupun sangat mungkin, diperlukan upaya maksimal ketika menjalankannya. Jika aplikasi hanya dipakai secara asal, kekayaan akan sulit diraih.

Perlu diingat, presentase orang yang serius ketika memakai aplikasi ini sangat kecil. Dapat dikatakan, kebanyakan orang hanya coba-coba ketika memakainya. Oleh sebab itu, jangan sampai kamu melakukan kesalahan serupa ketika memakai aplikasinya.

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google

Ada beberapa aplikasi penghasil dollar milik google yang layak dijadikan pilihan. Tentu tidak semua aplikasi yang dijelaskan di bawah populer. Beberapa mungkin masih terdengar tabu di Indonesia. Tetapi ingat, daftar yang diberikan ini tidak sembarangan.

Nama-nama yang disebutkan di bawah memang terbukti memberikan hasil maksimal ketika dimanfaatkan secara benar. Jika kamu sudah penasaran dengan ragam aplikasinya, berikut beberapa pilihan yang layak direkomendasikan.

1. Admob

admob

Aplikasi penghasil dollar milik google pertama adalah admob. Jika melihat dari nama, admob memang terkesan kurang populer. Tetapi ingat, terdapat alasan kuat mengapa aplikasi ini ditempatkan pada urutan pertama.

Intinya, ada banyak orang yang sudah kaya ketika memanfaatkannya. Oleh karena itu, kamu juga wajib memanfaatkan aplikasi ini. Perlu diketahui, cara kerja admob sendiri sebenarnya mudah. Ini adalah aplikasi yang dipakai sebagai platform jaringan iklan google.

Nantinya admob bisa dipakai untuk mempromosikan atau memonetisasi aplikasi seluler. Menggunakan admob untuk mendapat uang sendiri sebenarnya mudah. Untuk memanfaatkannya, kamu perlu memiliki aplikasi seluler terlebih dahulu.

Jika aplikasi tersebut sudah dimiliki, carilah pengguna sebanyak mungkin. Selanjutnya kamu bisa mendaftarkan aplikasi tersebut pada admob untuk memasang iklan. Tentu nantinya rating iklan tersebut bisa dimonetisasi.

2. Opinion Rewards

opinion rewards

Aplikasi penghasil dollar milik google selanjutnya adalah opinion rewards. Mendapatkan uang dari opinion rewards sangat sederhana. Kamu hanya tinggal mengiri survei singkat yang disediakan oleh google. Harga surveinya sendiri terbilang lumayan.

Itu karena satu survei bisa dibayar hingga 1 dollar. Perlu diingat, survei sendiri dibuat tidak rutin. Normalnya, survei bisa kamu dapat seminggu sekali. Tetapi ada juga kondisi dimana keberadaannya menjadi lebih sering atau lebih jarang.

Perlu diketahui, mengikuti program ini tidak membutuhkan modal. Kamu hanya perlu memiliki akun google lalu mendaftarkannya di opinion rewards. Jika sudah terdaftar, proses survei bisa langsung dilakukan.

3. Blogger

blogger

Blogger adalah salah satu aplikasi penghasil dollar milik google terpopuler. Aplikasi ini sudah digunakan sejak belasan tahun yang lalu. Selain mengaksesnya via aplikasi, pengguna juga bisa mengaksesnya via website.

Perlu diketahui, blogger sendiri adalah aplikasi yang bisa dipakai untuk membuat blog. Nantinya Kamu bisa membuat blog dengan tema yang disukai. Contoh temanya sendiri seperti otomotif, kesehatan, hingga bisnis online.

Nantinya, uang akan didapat pada iklan yang ada pada blog. Tentu dibutuhkan banyak pengunjung agar uang yang didapat semakin besar. Normalnya, seseorang perlu memahami teknik penulisan SEO ketika membuat blog.

4. Bug Hunter

google bug hunter

Aplikasi penghasil dollar milik google selanjutnya adalah bug hunter. Dari namanya saja, aplikasi ini sudah jelas. Intinya ini adalah aplikasi yang akan memberikan uang jika kamu sukses menemukan error pada website google.

BACA JUGA  6 Rekomendasi Aplikasi Pelajar Untuk Mendukung Akademis dan Non Akademis

Namun ingat, mencari bug tidak semudah kelihatannya. itu karena, kamu perlu memahami bahasa pemrograman. Nantinya uang yang bisa didapat lumayan besar apabila pemahaman mengenai teknik pencarian bug sudah dimiliki.

5. Adsense

google adsense

Nama terakhir di daftar ini adalah adsense. Bisa dikatakan, ini adalah aplikasi penghasil uang dari google yang paling populer di dunia. Adsense sendiri adalah penyedia layanan iklan.

Nantinya kamu bisa memasang iklan pada channel youtube atau website yang dimiliki. Jumlah uangnya sendiri lumayan. Bagi mereka yang memiliki banyak pengikut, pendapatan di adsense bisa mencapai ratusan juta hingga miliran rupiah per bulan.

Karena sifatnya merupakan layanan iklan resmi, pengiriman identitas diri wajib dilakukan. Salah satu identitas yang penting adalah KTP. Nantinya KTP kamu akan diminat saat melakukan pendaftaran.

6. Task Mate

google task mate

Aplikasi Task Mate dapat menghasilkan uang hanya dengan mengambil foto restoran terdekat, menjawab pertanyaan survey, atau membantu menerjemahkan kata-kata dari bahasa Inggris ke bahasa Lokal. Tugas yang diberikan oleh Task Mate dapat diselesaikan kapan saja. Kamu juga bisa memilih task yang diberikan, atau jika tidak suka bisa melawati tugas yang tersedia.

Task Mate masih dalam versi beta dan hanya terbatas untuk penguji tertentu. Jika kamu beruntung bisa mendaftarkan diri untuk menjadi member dari Task Mate, itu jika kamu beruntung.

7. Google Workspace Affiliate

google workspace affiliate

Selain program referral ada pula afiliasi yang juga tidak jauh berbeda. Program ini menghasilkan uang dengan cara kamu menawarkan produk dari Google yang terdiri dari Gmail, Google Meet, Drive, dan yang lainnya. Dengan program ini kamu hanya perlu mempromosikan link, banner, atau material yang lainnya kepada orang lain.

Beruntungnya di Indonesia termasuk dari kategori negara yang mendukung untuk menjalankan program afiliasi ini. Jadi kamu bisa menghasilkan uang hanya untuk mempromosikan produk dari Google. Bayaran yang kamu dapatkan bervariasi sesuai dengan jenis produk yang berhasil kamu jual.

Akhir Kata

Jangan sampai asal ketika menggunakan aplikasi. Jika penggunaan aplikasinya tidak dilakukan secara serius, mendapatkan uang akan menjadi semakin sulit. Perlu diingat, hanya orang serius yang bisa memanfaatkan aplikasi penghasil dollar milik google.

error: Content is protected !!