Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Yang Patut Kalian Coba

Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Yang Patut Kalian Coba

Bicara tentang jodoh memang tak bisa diketahui kapan datangnya dan siapa yang akan menjadi jodoh kita kelak. Namun seiring berjalannya waktu, proses cari jodoh tampak begitu mudah lho. Kemajuan teknologi memberikan dampak yang cukup signifikan dalam mempermudah proses cari jodoh. Contohnya adalah adanya aplikasi cari jodoh luar negeri.

Daftar Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri

Mungkin kalian tak begitu tahu apa saja daftar aplikasi cari jodoh luar negeri yang begitu populer. Tak perlu bingung akan hal tersebut. Sebab artikel ini akan menjelaskan beberapa datar aplikasi jodoh yang begitu populer di luar negeri yang bisa kalian digunakan. Berikut adalah penjelasan selengkapnya.

1. Badoo

badoo

Rekomendasi aplikasi cari jodoh yang pertama adalah Badoo. Bagi sebagian orang yang kerap menjelajah aplikasi cari jodoh tentunya tidak asing dengan Badoo. Bahkan aplikasi ini juga begitu populer di berbagai Negara.

Tak heran jika kalian menggunakan aplikasi Badoo ada kemungkinan untuk bertemu dengan orang luar negeri dan dilengkapi dengan panggilan video. Menariknya untuk bisa berlanjut ke tahap berikutnya ketika kalian sudah memasuki tahap pertama akan ditentukan oleh kedua belah pihak.

Hal tersebut juga menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Badoo. Nah bagi kalian yang ingin tahu lebih lanjut bisa langsung mencoba aplikasi Badoo sebagai metode cari jodoh.

2. Bottles

Bottled

Berikutnya ada aplikasi Bottled yang juga menjadi salah satu rekomendasi aplikasi cari jodoh yang begitu populer di luar negeri. Bisa dibilang jika aplikasi Bottled selalu menawarkan cara yang berbeda dalam proses pengenalan dengan lawan jenis.

Pasalnya kalian harus menuliskan surat terlebih dahulu. Nantinya surat tersebut akan dimasukkan ke dalam botol dan dilemparkan ke dalam laut. Pada tahap ini, kalian tidak bisa memilih dengan siapa yang akan mendapatkan surat tersebut.

Surat yang ada di dalam botol akan hanyut dan akan diterima oleh user lain secara random. Ketika user lain sudah menerima surat tersebut dan merasa tertarik. Maka proses selanjutnya adalah ke tahap chatting.

Namun jika user tersebut merasa tak tertarik dengan suratmu. Mereka bisa kembali menghanyutkan surat tersebut kembali. Dan nantinya surat tersebut akan diterima oleh user lain dengan proses dan sistem yang sama.

3. Tinder

tinder

Selanjutnya ada aplikasi Tinder yang juga bisa kalian gunakan untuk proses pencarian jodoh. Aplikasi Tinder cukup populer baik di dalam maupun di luar negeri. Tentunya kalian juga tidak asing dengan yang namanya aplikasi Tinder.tinder

Dari awal rilis hingga saat ini, aplikasi Tinder sudah mendapatkan jumlah unduhan sekitar 100 juta lebih. Bukan tanpa alasan aplikasi tersebut mendapatkan jumlah unduh yang cukup besar. Pasalnya aplikasi Tinder mampu menawarkan berbagai macam fitur yang mempermudah kalian dalam pencarian jodoh.

Prosesnya cukup mudah, ketika kalian sudah melakukan proses pengenalan atau chatting dengan lawan jenis di aplikasi Tinder. Maka kalian bisa melanjutkan ke tahap berikutnya dengan menggunakan pilihan match.

4. Bumble

bumble

Aplikasi ini selain untuk mencari jodoh, Anda juga bisa menggunakannya untuk mencari sahabat hingga mencari pekerjaan lintas negara. Dengan aplikasi ini, Anda bisa memperluas jaringan untuk mendapatkan pekerjaan ataupun relasi luar negeri.

Yang menarik lagi, jika Anda menggunakan aplikasi ini maka Wanita terlebih dahulu yang memulai obrolan.

5. Yoomee

Rekomendasi aplikasi pencarian jodoh yang begitu populer selanjutnya adalah aplikasi Yoomee. Bagi kalian yang ingin serius untuk ke jenjang pernikahan. Maka kalian bisa menggunakan aplikasi Yoomee.

Yoomee

Sebab tujuan awal pembuatan aplikasi Yoomee adalah ditujukan bagi mereka yang sudah siap ke jenjang pernikahan. Maka dari itu bagi kalian yang hanya ingin mencari pasangan untuk main-main tanpa ada keinginan ke tahap serius atau ke pernikahan.

BACA JUGA  LiFi Adalah Teknologi Canggih yang Perlu Anda Ketahui Kelebihannya

Makan urungkan saja niat kalian untuk menggunakan aplikasi Yoomee. Aplikasi Yoomee bisa kalian dapatkan di Google Play Store ataupun App Store.

6. HelloTalk

HelloTalk

Aplikasi selanjutnya  yang bisa Anda gunakan adalah HelloTalk. Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi chat dan belajar bahasa yang memungkinkan penggunanya untuk dapat belajar dengan native speakers dari bahasa yang ingin dipelajari.

Tersedia lebih dari 150 bahasa yang bisa Anda pelajari, mulai dari Inggris, Korea, Jepang, dan lain-lain.

Fitur yang disediakan cukup lengkap, mulai dari voice chat, text chat, camera share, doodle share, language learning, hingga mark exchanges.

6. Salams

Salams

Aplikasi ini dulu Bernama Minder, namun kini berubah nama menjadi Salams. Apliaksi cari jodoh luar negeri ini hampir sama dengan Hawaya, dengan aplikasi ini Anda bisa menemukan pasangan muslim. Tak hanya di dalam negeri, namun Anda bisa mendapatkan bule islam.

Salams selalu mengedepankan privasi sesuai dengan syariat. Mereka berkomitmen untuk tidak menjual data pengguna, aplikasi ini memiliki banyak fitur keamanan. Fitur itu diantaranya hanya menampilkan nama depan, gambar dan informasi yang pengguna berikan.

Tak hanya itu, Anda juga bisa memblokir pengguna manapun agar tidak melihat atau mengobrol dengan Anda melalui aplikasi ini.

7. eharmony

eharmony

Dengan menggunakan aplikasi ini sudah lebih dari 1 juta pengguna menemukan jodohnya lho. Hal ini dikarenakan aplikasi ini menyediakan banyak layanan cari jodoh yang aman dan terpercaya.

Sama seperti aplikasi cari jodoh luar negeri lainnya, Anda bisa memiliki kesempatan untuk saling mengenal orang baru tak hanya di Indonesia bahkan sampai luar negeri. Aplikasi ini menyediakan angket dan profil pengguna.

Di profil ini Anda harus mengisi foto, dan harus berusia diatas 18 tahun. Dengan angket inilah Anda bisa mengenal calon pasangan lebih dekat.

8. Tantan

Bagi yang sedang mencari pasangan, bisa menggunakan aplikasi Tantan. Aplikasi ini cari jodoh bule ini sangat populer untuk menemukan teman chatting yang mungkin sesuai dengan tipe dan idaman.

Tantan memberikan sistem pertemanan yang mudah sesuai keinginan pengguna. Jika merasa match dengan orang tersebut, selanjutnya bisa saling komunikasi ke hubungan yang intens.

Namun, jika orang tersebut tidak cocok, kamu bisa juga memutuskan untuk menghentikan chat. Aplikasi Tantan juga menyediakan berbagai fitur yang menarik, salah satunya Break The Ice.

Fitur tersebut menyediakan 10 pertanyaan yang harus dijawab oleh pengguna dan pasangan. Dengan begitu mereka bisa saling lebih mengenal satu sama lain dalam aplikasi Tantan.

9. Date in Asia

date in asia

Date in Asia yang juga pas digunakan ketika kamu ingin mencoba mencari jodoh orang luar negeri atau bule. Pasalnya, di aplikasi ini banyak penggunanya yang sudah berusia matang dan siap melangkah ke jengjang yang lebih serius.

Hanya saja, untuk dapat mengirimkan pesan pada seseorang, kamu harus mengeluarkan biaya untuk dapat berkenalan lebih lanjut. Namun ada alternatif lain untuk bisa chatting lebih lanjut, salah satunya dengan mencantumkan nomor telepon di bio untuk beralih chatting di aplikasi chat lainnya.

10. MeetMe

meetme

MeetMe adalah aplikasi yang menghubungkan kamu dengan orang-orang di sekitarmu yang mencari teman baru. Barangkali dari pertemanan baru tersebut bisa berlanjut menjadi pasangan hidup.

Kamu bisa mengatur profil dan foto dan membagikan serta melihat unggahan orang lain. Ada juga fitur live untuk membagikan kegiatanmu saat ini.

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi cari jodoh luar negeri yang bisa banget kalian coba. Hampir semua aplikasi yang kami sebutkan diatas tersedia di playstore atau anada bisa download melalui website resmi mereka langsung

error: Content is protected !!